membatalkan pesanan di akulaku

Cara Membatalkan Pesanan Di Akulaku! Berikut Caranya

Swakarta.comCara Membatalkan Pesanan di Akulaku – Perusahaan pembiayaan yang satu ini adalah salah satu platform jual beli yang ada di indonesia.

Akulaku sudah memberikan banyak kemudahan untuk para penggunanya ketika berbelanja secara online. kamu bisa memiliki barang-barang yang kamu inginkan, dengan cara menggunakan metode pembayaran cicilan ataupun secara kredit.

Cara Membatalkan Pesanan di Akulaku

membatalkan pesanan di akulaku

Cara batalkan Pesanan di aplikasi Akulaku

Jika kamu akan melakukan pembatalan pesanan kamu di aplikasi Akulaku, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukannya :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah buka aplikasi Akulaku pada Hp Atau PC kamu.
  • Kemudian kamu klik pada menu Bills untuk melihat berapa limit yang sudah terpotong atau yang belum
  • Kemudian jika limit sudah terpotong, klik pada Pesananku akan muncul dan Menunggu Hasil Pembayaran.
  • Lalu pesanan kamu akan di batalkan
  • Klik pada Rincian Pesanan, selanjutnya kamu Batalkan Pesanan
  • Kemudian kamu Klik pada tombol Konfirmasi
  • Langkah yang terakhir, silahkan kembali lagi ke menu Bills limit secara otomatis kamu akan kembali
✅ BACA JUGA:   4 Cara Mudah Kredit Hp Di Shopee! Simak Berikut Ini

Membatalkan Pesanan yang Sudah kamu bayar

Jika kamu akan melakukan pembatalan pesanan yang sudah kamu bayarkan, kamu tidak perlu terburu-buru ketika melakukan pembatalan di aplikasi Akulaku.

Jika kamu sudah melakukan pembatalan pesanan yang sudah kamu bayar, maka untuk proses refundnya akan sedikit memakan waktu yang lumayan lama. Lebih baik kamu tunggu saja sampai pesanan itu kamu terima, baru setelah itu kamu lakukan pengajuan pembatalan terhadap pesanan kamu.

Membatalkan Pesanan yang Belum kamu bayar

Untuk kamu yang akan melakukan pembatalan pesanan yang belum kamu lakukan pembayaran, sebaiknya kamu diamkan saja pesanan kamu tersebut terlebih dahulu.

Karena apabila pesanan yang belum dibayar oleh di pemesan, maka proses dari pesanan tersebut secara otomatis akan dibatakan oleh pihak Akulaku itu sendiri. Jika kamu ingin melakukan refund terhadap pesanan kamu, maka kamu akan membutuhkan waktu dan menunggu proses yang cukup lama sampai proses refund kamu selesai.