Aplikasi Followers Instagram

7 Aplikasi Followers Instagram Gratis Tanpa Koin Terbaik

7 Aplikasi Followers Instagram Gratis Tanpa Koin 2022

Swakarta.comAplikasi  Followers Instagram – Instagram saat ini merupakan jejaring sosial terpopuler di Indonesia setelah Facebook dan Twitter.

Dimana jumlah pengguna Instagram di Indonesia kini telah mencapai 61 juta orang. Di aplikasi jejaring sosial milik Facebook, pengguna bisa berbagi video dan foto.

Tidak hanya untuk berbagi, berbagi foto atau video juga bertujuan untuk menambah followers akun Instagram.  Memiliki followers Instagram yang banyak tidak hanya membuat postingan yang dibagikan menjadi viral.

Namun mereka juga bisa menghasilkan uang dari endorsement karena banyak pebisnis online yang menawarkan akun Instagram dengan followers yang banyak untuk mempromosikan dagangannya.

✅ BACA JUGA:   Instagram Tidak Bisa di Buka : Penyebab dan Cara Mengatasinya

Selain rutin memposting video atau foto di akun Instagram setiap hari. Ada juga cara untuk mendapatkan banyak followers Instagram melalui aplikasi Instagram followers.

Berikut ini sudah dirangkum beberapa aplikasi followers Instagram terbaik untuk ponsel Android, iPhone, laptop atau Windows dan MAC PC.

aplikasi followers instagram

Aplikasi Followers Instagram Gratis dan Coinless Terbaik

1. Pengikut GetFly+

Ini adalah aplikasi followers instagram terbaik untuk pengguna hp android. Dimana aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Namun sayangnya untuk bisa memanfaatkan fitur followers, maka kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan poin GetFly Followers+. Dimana kamu bisa membagikan kode referral dari aplikasi GetFly Followers+ kepada teman-teman.

Nanti jika kode referral tersebut digunakan oleh mereka, maka kamu mendapatkan 100 poin untuk setiap 1 orang yang mendaftar.

Jadi jika ada 50 orang yang mendaftar di GetFly Followers+ melalui kode referral kamu. Maka kamu bisa mendapatkan 500 poin.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengganti Header Youtube Dengan Mudah!

2. Pengikut+ untuk Instagram

Aplikasi untuk menambah jumlah followers atau followers Instagram lainnya adalah Followers+ for Instagram. Dimana melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan 1000 bahkan hingga 5000 followers setiap harinya secara gratis.

Jika kamu ingin postingan akun Instagram kamu menjadi viral, dapatkan banyak suka. Kemudian kamu bisa menggunakan tag yang sudah ada di aplikasi Followers+ for Instagram.

Untuk tag Instagram yang direkomendasikan oleh aplikasi, masukkan kategori kecantikan, hewan, atau kategori Instagram populer lainnya.

3. Neutrino +

Neutrino+ adalah aplikasi followers Instagram terbaik yang tidak perlu mengumpulkan poin untuk mendapatkan followers Instagram. Dimana aplikasi tersebut sudah memiliki lebih dari 6 juta pengguna di seluruh dunia.

4. Meteor+

Untuk kamu yang ingin menambah jumlah followers Instagram. Kemudian kamu bisa menggunakan aplikasi Meteor+.

Dimana aplikasi ini menggunakan sistem pengumpulan diamond. Jadi kamu harus mengumpulkan banyak diamond, agar bisa mendapatkan banyak followers melalui aplikasi Meteor+.

✅ BACA JUGA:   11 Cara Mendapatkan Stiker Kpop di Telegram Dengan Mudah

5. Fame Boom for Real Followers Likes

Aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan banyak followers Instagram adalah Fame Boom for Real Followers Likes. Sama seperti aplikasi followers Instagram terbaik lainnya, di mana pengguna diharuskan mengumpulkan banyak poin agar bisa ditukarkan dengan followers Instagramnya.

6. Real Followers Pro

Ini adalah aplikasi pengikut Instagram paling populer yang digunakan oleh pengguna Instagram. Dimana aplikasi ini di Google Play Store sudah memiliki 1 juta pengguna dan rating yang sangat bagus.

Namun sayangnya, Real Followers Pro menggunakan sistem pengumpulan poin. Dimana poin tersebut digunakan untuk ditukarkan dengan followers instagram followers penggunanya.

7. Instant Follower

Tidak hanya bisa digunakan untuk pengguna ponsel iOS, aplikasi follower Instagram terbaik bernama Instant Follower juga bisa digunakan untuk pengguna ponsel Android.

Aplikasi ini menarik karena pengguna bisa mendapatkan followers tanpa koin. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui situs resmi mereka di getfollowers.vip.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, setelah menginstalnya, kamu hanya perlu menekan tombol “Boost”.