mendapatkan gratis ongkir lazada

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Lazada!

5 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Swakarta.com – Cara mendapatkan gratis ongkir Lazada memang tidak semudah pada aplikasi Shopee. Selain minimal nominal belanja yang tinggi, lokasi penjual ke alamat pelanggan juga sangat menentukan.

Free ongkir di dalam aplikasi Lazada pada umum disediakan oleh seller yang berada di daerah Jakarta. Itu pun hanya bisa untuk pengiriman di area pulau Jawa dan paling yang paling jauh Lampung. Namun, kamu masih meiliki kesempatan lain untuk bisa mendapatkan gratis ongkir saat belanja di marketplace Lazada.

mendapatkan gratis ongkir lazada

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada?

1. Ikut Program Gratis Ongkir Lazada

Tahukah kamu Lazada mempunyai sebuah program khusus dimana kamu bisa mendapatkan potongan ongkir? Layanan free ongkir ini tersedia ketika pembelian di toko, merchant atau seller yang berlokasi di daerah DKI Jakarta dan juga Surabaya.

Tentu saja masih memiliki minimal pembelian, yaitu Rp 90 ribu rupiah dan tujuan pengiriman yang sudah ditentukan. Jumlah dari subsidi ongkirnya pun berbeda-beda, mulai dari 1 sampai 3 kilogram.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Voucher Lazada! Berikut Caranya

2. Klaim Voucher Gratis Ongkir

Cara yanhg selanjutnya yaitu dengan mengklaim voucher pada halaman utama di aplikasi Lazada. Voucher gratis ongkir ini merupakan voucher potongan untuk biaya pengiriman dalam jumlah tertentu.

Apa Fungsi Dari Voucher Lazada? Banyak, salah satunya yaitu supaya kamu mendapatkan potongan ongkos kirim. Dengan mengklaim voucher gratis ongkos kirim tersebut kamu sudah bisa menikmati potongan biaya pengiriman atau bahkan gratis ongkirnya.

bagaimana Cara Mengklaim voucher di aplikasi Lazada? Silahkan kamu ikuti saja langkah berikut ini :

  • Pertama kamu buka & log in ke dalam akun Lazada kamu.
  • Setelah itu kamu klik pada menu Akun kemudian Voucher Kemudian Dapatkan lebih banyak voucher.
  • Selanjutnya kamu pilih dan klaim voucher gratis ongkir yang tersedia.
✅ BACA JUGA:   Cara Bayar Paylater Gojek! Simak Berikut Ini

3. Ikut Event Big Sale

Cara yang selanjutnya dengan ikut Event seperti Harbolnas, tanggal cantik, dan Hari Raya merupakan momen yang paling ditunggu oleh para pelanggan belanja online.

Pada momen seperti itu biasanya kamu akan mendapatkan diskon besar-besaran termasuk juga mendapatkan gratis ongkir. Dengan Berburu voucher pada saat momen seperti ini adalah cara untuk mendapatkan gratis ongkir di aplikasi Lazada tanpa adanya minimum pembelian.

4. Belanja di Toko Berlabel Khusus

Tips yang selanjutnya adalah dengan membeli barang di toko yang memiliki label gartis ongkir nya. Memang, dengan mencari toko yang sudah mempunyai label tersebut tidak seperti di aplikasi Shopee. Jadi, kamu perlu memiliki sedikit effort.

✅ BACA JUGA:   Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia Dengan Mudah

Untuk bisa menemukan toko yang memiliki label gratis ongkir, kamu bisa menggunakan fitur filter Gratis Ongkir yang sudah ada di pencarian. Dengan begitu, aplikasi hanya akan menampilkan toko-toko yang bebas terhadap biaya pengiriman.

5. Pakai Voucher Lucky Egg

Selain menggunakan keempat cara di atas, kamu masih memiliki cara yang lainnya untuk mendapatkan gratis ongkir yang mudah dan juga cepat. Yaitu dengan cara mengumpulkan voucher ongkir yang ada di fitur Lucky Egg.

Selain menyenangkan, kamu juga tidak harus menunggu pada momen Harbolnas ataupun mencari sebuah toko khusus. Bahkan kamu juga bisa mengumpulkan voucher gratis ongkir untuk setiap hari dengan maksimal pengumpulan 1x sehari.