paket combo sakti

Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang : Ini dia Cara Mengatasinya

Swakarta.com – Mungkin bagi kamu pengguna kartu Telkomsel yang sudah lama menggunakannya. Tentunya kamu sudah mengetahui tentang paket combo sakti Telkomsel yang merupakan salah satu produk unggulan dari Telkomsel dimana banyak pengguna yang membeli paket internet ini. Namun sayang, ada yang mengeluhkan kenapa paket kombo Telkomsel Sakti hilang dari menu utama dengan menekan *363#.

Memang paket kombo sakti telkomsel lebih murah dibandingkan paket internet telkomsel pada umumnya, maka tidak heran jika pengguna yang mengalami paket kombo telkomsel sakti hilang dari menu dial internet utama akhirnya menjadi khawatir, karena sudah terbiasa membeli paket ini.

Ya begitulah perubahan paket internet setiap saat, hal ini tidak hanya terjadi pada kartu Telkomsel, semua provider di Indonesia melakukan hal ini. Inilah yang disebut update paket internet yang selalu ditawarkan oleh semua provider. Maka kamu tidak perlu khawatir karena setiap paket internet yang hilang akan diganti dengan paket lain.

Kenapa Paket Combo Sakti Telkomsel Hilang? | Begini Cara Mengatasinya

Paket kombo Telkomsel termasuk dalam kategori program promo dan tidak semua orang bisa mengaktifkannya. Hanya beberapa pelanggan terpilih dan pelanggan setia yang dapat mengakses kode rahasia paket kombo Telkomsel di atas.

Masalahnya kenapa paket kombo telkomsel 15gb hilang dan tidak bisa diakses begitu saja. Sebenarnya hal seperti ini biasa terjadi ketika promo paket internet hilang dan muncul kembali silih berganti mengingat kebijakan penggunaan yang tidak menentu.

Telkomsel berhak menghentikan program promo paket kombo Telkomsel yang sedang berlangsung tanpa pemberitahuan. Sistem kartu sakti juga sudah mulai ditiadakan guna pemerataan pelayanan sehingga seluruh pelanggan dapat menikmati harga paket promo yang murah.

Dalam hal ini, operator memang telah memperbarui kebijakan dengan menghapus beberapa paket dan menggantinya dengan promo terbaru. Salah satunya dengan mengganti layanan bundling lama dengan produk baru yaitu Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel.

paket combo sakti hilang

Kegunaan Paket Combo Sakti Telkomsel

Paket kombo Telkomsel Sakti merupakan paket internet yang ditawarkan oleh provider Telkomsel dengan harga yang relatif murah dibandingkan paket internet lainnya dan dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa sharing kuota baik untuk jaringan 2G, 3G maupun 4G. Paket ini biasanya ditujukan untuk pengguna kartu yang telah menggunakan kartu Telkomsel selama beberapa waktu.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Terbaik Dan Terpercaya

Situs resmi menyebutkan paket ini ditujukan untuk pengguna kartu Telkomsel yang menggunakannya lebih dari 3 bulan. Jadi tidak semua kartu akan muncul paket internet murah ini. Apalagi untuk paket perdana baru, sepertinya tidak akan ada menu untuk Paket Combo Sakti Telkomsel ini.

Bagi pengguna kartu Telkomsel baru tentunya masih asing dengan paket internet yang satu ini. Pasalnya, saat ini paket combo sakti Telkomsel 15GB yang digemari pengguna kartu Telkomsel sudah hilang dari peredaran. Selain itu, paket kombo Telkomsel Sakti tersedia untuk kuota 16GB, 17GB, 25GB, dan 30GB.

Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel

Untuk mendaftar Paket Combo Sakti Telkomsel ini minimal harus menggunakan kartu telkomsel lebih dari 3 bulan, jika kurang dari waktu tersebut bersabar dan tunggu pemakaian lebih dari tiga bulan. Selanjutnya, jika sudah melebihi waktu yang ditentukan, kamu bisa melakukan registrasi Paket Combo Sakti Telkomsel ini. Cara mengaktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel sangat mudah.

Kamu tinggal masuk ke menu dial *363# dan tekan kirim. Nantinya, jika kartu kamu memenuhi syarat untuk mendapatkanPaket Combo Sakti Telkomsel  ini, maka pada menu opsi yang ditampilkan, Paket Combo Sakti Telkomsel  akan muncul. Jika tetap tidak muncul berarti kartu baru kamu tidak memenuhi persyaratan, karena Paket Combo Sakti Telkomsel ini tidak dapat dikonfirmasi. Untuk itu kamu harus bersabar terlebih dahulu.

Penyebab paket combo sakti Telkomsel hilang?

Setelah kami searching melalui website resmi Telkomsel dan menanyakan ke customer service, kenapa Paket Combo Sakti ini hilang dan setiap kartu memiliki penawaran yang berbeda-beda.

Didapati informasi bahwa Paket Combo Sakti Telkomsel murah ini sifatnya periodik, jadi jika waktunya habis maka habis, dan pelaksanaan paket ini juga dilakukan secara acak pada nomor yang memenuhi syarat.

Nanti kalau sudah waktunya kembali otomatis muncul lagi, karena sifatnya yang periodik, mungkin bisa dibilang sebagai pembagian kuota murah bagi pengguna kartu Telkomsel.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi MRT Taiwan Terlengkap dan Mudah digunakan

Untuk itu, jika ditanya bagaimana cara mengembalikan Paket Combo Sakti Telkomsel yang hilang, jawabannya adalah ya, tidak. Yang bisa kamu lakukan adalah menjaga kartu Telkomsel kamu tetap aktif, isi ulang pulsa dan kuota internet kamu secara rutin. Saat nomor kamu tiba untuk mendapatkan paket murah ini, menu kuota paket internet Telkomsel akan otomatis muncul di menu dial telepon *363#.

Jadi jika Paket Combo Sakti Telkomsel sudah muncul di menu dial *363#, maka silahkan segera gunakan, jangan sampai ketinggalan paket murah ini, karena sayang jika tidak membelinya.

Sebagai pilihan sebagai pengganti jika kuota kombo Telkomsel Sakti hilang dari ponsel kamu. Kamu bisa menggunakan paket ceria Telkomsel dengan menekan *363*77#. karena paket ceria ini cukup murah, jadi kamutidak merasa terlalu kecewa karena paket murah yang kamu suka sudah hilang.

Paket Combo Sakti Telkomsel unlimited

Telkomsel juga menyediakan paket Combo Sakti Telkomsel Unlimited Apps, dimana paket ini menawarkan paket unlimited untuk akses ke beberapa aplikasi yang ditunjuk dan kuota internet reguler, tapi jangan salah meskipun namanya unlimited, jika pemakaian sudah melebihi pemakaian normal ambang batas atau biasa disebut dengan FUP. . Kemudian akses internet aplikasi yang dimaksud akan berkurang kecepatannya menjadi 128 kbps yang tentunya terasa lambat untuk menjalankan suatu aplikasi.

Cara Mengembalikan Paket Combo Sakti Telkomsel yang Hilang

Cara Mengembalikan Paket Combo Telkomsel yang Hilang – Paket kombo telkomsel 15gb kamu hilang begitu saja dan tidak bisa diakses lagi? Kasus seperti ini sering terjadi dalam beberapa hari terakhir. Mayoritas pelanggan mengeluh kode paket kombo Telkomsel hilang sehingga tidak bisa diaktifkan.

Padahal paket kombo menjadi salah satu andalan bundling kuota karena harganya yang murah dibandingkan dengan volume kuota yang besar. Lama kelamaan paket 15gb muncul kembali dengan jumlah kuota, harga, dan bonus yang sama.

Produk ini selanjutnya disebut paket magic combo Telkomsel 15GB. Paket kombo Telkomsel termasuk dalam kategori program promo dan tidak semua orang bisa mengaktifkannya. Hanya beberapa pelanggan terpilih dan pelanggan setia yang dapat mengakses kode rahasia paket kombo Telkomsel di atas.

✅ BACA JUGA:   Handphone Gaming Cuman 2 Jutaan

Masalahnya kenapa paket kombo telkomsel 15gb hilang dan tidak bisa diakses begitu saja. Sebenarnya hal seperti ini biasa terjadi ketika promo paket internet hilang dan muncul kembali silih berganti mengingat kebijakan penggunaan yang tidak menentu.

Tutorial Mengembalikan Paket Combo Sakti Telkomsel yang Sudah Hilang

Bagaimana jika kamu sudah nyaman dengan paket kombo Telkomsel 15GB? Jangan khawatir, kamu masih bisa membelinya. Faktanya, paket tidak sepenuhnya dihapus dari kartu atau menu *363#. kamu tetap bisa membeli paket kombo Telkomsel namun dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Paket combo memang memberikan kemudahan dan memiliki nilai plus tersendiri bagi pelanggan. Bagaimana tidak, layanan ini menawarkan kuota internet dengan volume 15GB, kuota 300 menit nelpon, dan gratis 400 sms dengan harga hanya 75 ribu. Menurut saya, paket ini layak dibeli setiap bulan.

Sayangnya, beberapa paket kartu ajaib Telkomsel sudah mulai menghilang dari menu *363#. Akhirnya banyak pelanggan yang komplain dan mencari cara untuk mengaktifkan atau mengembalikan paket kombo Telkomsel yang hilang. Mulai dari mengakses kode lain hingga komplain ke customer service tapi hasilnya tetap nihil.

Pada dasarnya kita bisa membeli promo paket kombo Telkomsel menggunakan kartu Simpati Sakti dan kartu AS. Syaratnya kita sudah mendapatkan promo paket kombo Telkomsel 15GB. Promo akan dikirimkan melalui SMS push notification ke masing-masing nomor. Jika kami belum mendapatkan promo, kami tidak dapat membelinya dengan cara apa pun.

Rahasia aktivasi paket kombo di atas adalah melalui aplikasi Mytelkomsel. Ya, paket kombo Telkomsel 15GB dengan harga 75000 masih bisa dibeli melalui aplikasi Mytelkomsel Apps yang bisa kita download melalui Playstore.

Lalu dimana kita bisa menemukan paket ini? Menu akses paket internet murah dan paket kombo Telkomsel ada pada menu paket internet unggulan. Silakan akses menu unggulan dan kamu akan menemukan paket kombo Telkomsel 15GB di dalamnya dengan kuota yang sama dan harga yang sama. Namun perlu diingat, jika belum mendapatkan paket promo sebelumnya, maka tidak akan bisa membelinya.

Lihat Juga: