menghapus akun Mobile legend

Cara Menghapus Akun Mobile Legends! Simak Berikut

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen, Supaya Bisa Mengulang dari Awal!

Swakarta.com – Cara menghapus akun Mobile Legends pada saat ini cukup banyak dicari oleh penggunanya meskipun game ini masih banyak dimainkan banyak oleh orang-orang. Game dengan player terbanyak pada platform mobile ini memang sangat laris banget, sih.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang mempopulerkan genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang sebelumnya hanya digemari pada perangkat PC Gamer melalui DOTA dan League of Legends.

menghapus akun Mobile legend

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen di HP Android

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghapus akun ML, simak di bawah ini :

1. Pergi ke Menu Account Settings

  • Pertama kamu buka aplikasi Mobile Legends yang ada di Hp Android kamu, lalu kamu pilih pada bagian profil. Setelah berada di profil, kamu pilih pada opsi Account Settings yang ada di bagian paling bawah.

2. Pilih Akun Yang Terhubung

  • Jika kamu menggunakan akun Facebook untuk bermain game Mobile Legends. Langkah selanjutnya yaitu memilih opsi Bind Account.

3. Unbind Pada Account

  • Jika muncul tampilan akun yang terhubung, Maka selanjutnya yang kamu lakukan adalah memilih atau klik pada Facebook Unbind ataupun unbind pada akun yang lainnya.

4. Selesai Unbind

  • Untuk bisa menghapus akun kamu dari game Mobile Legends, langkah yang terakhir yang perlu kamu lakukan yaitu dengan klik pada Okay.

5. Pergi ke Menu Apps Settings

  • Belum selesai sampai di situ, kamu masih harus melalui beberapa langkah lagi. Keluar dari aplikasi Mobile Legends, lalu masuk ke menu pengaturan dan juga manajemen aplikasi. kemudian kamu klik pada aplikasi Mobile Legends.

6. Clear Data Mobile Legends

  • Setelah sudah terbuka, kamu lakukan pembersihan dari akun yang sudah kamu hapus tadi. Hal ini perlu untuk kamu lakukan supaya akun tersebut benar-benar sudah terhapus dengan permanen.
  • Caranya adalah klik pada opsi Storage, lalu kamu klik CLEAR DATA dan CLEAR CACHE.

7. Clear Data Bind Account

  • Terakhir, masuk ke aplikasi yang kamu gunakan sebagai akun Mobile Legends. Jika kamu menggunakan akun Facebook langsung saja masuk ke aplikasi Facebook yang ada di menu Apps.
  • Jika sudah masuk, kamu klik pada Storage kemudian CLEAR DATA dan CLEAR CACHE persis seperti yang sudah kamu lakukan pada aplikasi Mobile Legends. Dengan begitu, akun ML kamu sudah terhapus secara permanen.