nelpon gratis indosat

Cara Nelpon Gratis Indosat! Simak Berikut Ini

Tips Nelpon Gratis 24 Jam Ke Sesama Nomor Indosat

Swakarta.com -Bagaimana kalau kamu mendapatkan informasi tentang tips nelpon gratis indosat selama 24 jam ke sesama pengguna indosat?

Tidak usah malu. Ini sudah menjadi rahasia umum kok. Hampir semua orang menyukai yang namanya gratisan. Ini adalah tips yang benar-benar bisa gratis lho. Pulsa kamu tidak akan terpotong 1 rupiah pun ketika kamu menggunakan tips yang satu ini.

nelpon gratis indosat

Tips Nelpon Gratis Indosat

Kartu perdana adalah salah satu dari jenis kartu pintar yang dikeluarkan oleh provider Indosat. Dari beberapa sumber yang ada, kartu perdana dengan layanan gratis nelpon selama 24 jam ke sesama pengguna Indosat sudah ada di pasaran. Artinya, kamu cukup menggunakannya dan kemudian silahkan kamu lakukan aktivasi tanpa mengunjungi galeri indosat.

Baca Juga:  Cara Mengolah Dan Manfaat Kayu Bajakah!

Paket Pintar Indosat

Kartu pintar indosat adalah Salah satu  dari produk yang berupa kartu prabayar ataupun paket prabayar. Sengaja dibuat oleh indosat untuk para karyawan. Dengan tujuan, Supaya bisa mempermudah pelanggan dalam berkomunikasi dalam bekerja dan bisa meningkatkan produktivitas kerja dalam sebuah perusahaan.

Kelebihan Paket Pintar

Kelebihan dari kartu ini, yaitu kamu bisa berkomunikasi dengan gratis selama 24 jam tanpa adanya batasan kuota. Apabila kamu sudah mengetahuinya, Indosat sebenarnya juga pernah mengeluarkan yang namanya paket Mentari Aura. Namun, sekarang sudah tidak ada lagi.

Paket Mentari Aura tersebut akan memberikan kamu gratis nelpon selama 60 menit di pukul 00.01 sampai pukul 17.00 dan gratis nelpon selama 30 menit pukul 17.01 sampai 24.00. Untuk bisa menikmati layanan ini, kamu di wajibkan untuk melakukan isi ulang sebesar 10 ribu dan akan mendapatkan gratis nelpon selama 7 hari.

Baca Juga:  Paket SMS Kartu Indosat! Baca Informasi Ini

Atau, bisa kamu bisa juga melakukan isi ulang sebesar 25 ribu dan masa berlaku dari layanan akan menjadi 20 hari. Bahkan, jika kamu mengisi ulang pulsa sebesar 50 ribu, maka kamu akan mendapatkan gratis nelpon selama 30 hari.

Perbedaan kartu Pintar Dengan Mentari Aura

Berbeda dengan paket pintar. Menggunakan paket dari kartu pintar ini, kamu sudah bisa menikmati gratis nelpon ke sesama pengguna paket pintar. Dengan Cara, kamu hanya cukup perlu mengisi ulang pulsa sebesar 25 ribu. Dan kamu sudah bebas menelpon ke sesama anggota selama satu bulan penuh.

Selama kartu kamu masih dalam masa aktif/masa tenggang dan kamu juga mengisi pulsa sebesar 25 ribu, maka kamu akan tetap bisa mendapatkan bonus nelpon selama 30 hari ke sesama Pengguna.