daftar wifi id

Cara Daftar Wifi ID! Simak Berikut Ini

Cara Daftar Wifi.id Untuk Akses Internet Super Cepat

Swakarta.comCara Daftar Wifi ID – Wifi.id adalah salah satu produk dari perusaahan telekomunikasi yang sudah menyediakan layanan publik dalam bentuk koneksi internet dengan basis wifi hotspot.

Ini juga salah satu program yang mendukung percepatan dan juga perluasan dalam pembangunan serta ekonomi yang dibuat oleh Pemerintah Republik Indonesia.

daftar wifi id

Cara Mendaftarkan Wifi ID

Mendaftar wifi.id menggunakan pulsa

Wifi.id memiliki beberapa pilihan paket yang bisa kamu sesuai dengan kebutuhan kamu, apakah kamu mau yang harian, mingguan ataupun bisa juga bulanan. berikut ini adalah daftar paketnya :

  • Paket 5000 , Masa berlaku sesuai dengan zona, 2/4/6 jam
  • Paket 20.000, Masa berlaku sesuai dengan zona  7×24 jam (all zona)
  • Paket 50.000, Masa berlaku sesuai dengan zona 30×24 jam (all zona)
✅ BACA JUGA:   Cara Cek Nomor Indihome Dengan Mudah Dan Praktis

daftar wifi id

Cara pembelian voucher akses internet wifi.id bisa dengan metode potong terhadap pulsa kartu perdana yang kamu miliki, berikut ini adalah format sms untuk membeli voucher wifi id : [ketik] NET [spasi] Pilih Paket (5000/20000/50000) dan Kirimkan SMS ini Ke nomor : 98108. Cara ini hanya berlaku untuk provider Telkomsel dan Xl saja.

Mendaftar wifi.id melalui market place

Kamu juga bisa menggunakan alernatif lain yaitu membeli paket wifi.id pada gerai telkom dan bisa dipastikan mereka menjual voucer elektrik dan juga visik.

Selain itu kamu juga bisa membelinya pada marketplace seperti : Tokopedia, Lazada, JD.id, hypermart, hero, farmer market, carrefour, giant, dan masih banyak yang lainnya.

Mendaftar wifi.id menggunakan aplikasi Wifi.id GO

Aplikasi wifi.id sudah tersedia untuk android ataupun iOs. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan bisa memudahkan kamu jika dibandingkan saat mengunakan layanan sms.

Kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengetik SMS yang terkadang salah nomor atau bisa juga formatnya yang salah, nah dengan adanya bantuan aplikasi ini jauh lebih memudahkan kamu.

✅ BACA JUGA:   Paket Tri Murah Tersembunyi : Harian, Bulanan, dan Bulanan

Dalam aplikasi ini juga sudah ada tambahan fitur untuk pembayaran paket internet wifi.id dengan pemotongan pulsa ataupun topup saldo pada akun T-Money yang kamu miliki.

Mendaftar wifi.id melalui Indihome

Melalui indihome kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah ketika kamu mendaftar wifi.id. Kamu cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000/ bulannya. Dan kamu sudah terhubung dengan semua jaringan pada wifi.id dimana saja asal kan kamu berada di titik hotspotnya.

Cara mengaktifkan kan paket add-on ini cukup mudah untuk kamu lakukan. Karena kamu bisa mengaktifkan paket add-on ini untuk berlangganan wifi.id yang murah, kamu harus sudah terdaftar di website indihome ataupun aplikasi myIndihome. Berikut ini adalah caranya

  • Pertama login ke aplikasi myIndihome atau bisa juga melalui websitenya.
  • Kemudian kamu klik pada menu Paket & Add-On dan pilih yang ada Add-on
  • Nah setelah itu lanjutkan masuk ke dalam menu Add-on maka kamu bisa melihat banyak pilihan paket yang ditawarkan, pilih pada wifi.id seamless.
  • Kemudian lanjutkan memilih tambah perangkat, nah disini biasanya kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi OTP  dan mengirimkan kepada kamu 4 kode rahasia melalui sms ke No Hp yang kamu daftarkan.
  • Selanjutnya kamu masukkan kode tersebut ke dalam kolom verifikasi OTP tadi
  • Dan selamat kamu sudah sukses berlangganan wifi.id selama 1 bulan dengan biaya hanya 10.000 saja.
✅ BACA JUGA:   Cara Mendaftar Atau Membeli Voucher Wifi.Id All Operator

4 kelebihan paket add-on wifi.id seamless dari indihome

  • Seamless atau di sebut juga auto connect ketika kamu menemukan jaringan wifi.id dimana saja dan kapan saja. Cukup 1 kali saja kamu lakukan pengisian data username dan juga password selama kamu masih berlangganan.
  • Memberikan bandwith unlimited kepada kamu, bebas melakukan browsing internet sepuasnya tanpa harus takut kehabisan kuota.
  • Cara membayarnya yang sangat praktis, karena masuk kedalam tagihan indihome kamu yang ada dirumah.
  • Multi Device, jadi hanya dengan 1 data saja untuk akun username dan password yang dibuat tadi sudah bisa kamu gunakan untuk lima buah perangkat elektronik yang berbeda seperti (android, iPhone, iPad, Laptop dan yang lainnya)