aplikasi mirip unfold

Aplikasi Mirip Unfold! Berikut Ini Aplikasinya

Ada 5 Aplikasi Mirip Unfold Terbaik, Apakah kamu Sudah Coba?

Swakarta.comAplikasi Mirip Unfold – Membuat Instagram Story merupakan salah satu fitur yang disukai banyak kaum Millennials hingga saat ini. Disini kamu dapat membagikan hal-hal personal, hingga hal-hal yang menurut kamu receh dan gak penting tanpa kamu harus mengganggu feed Instagram.

IG Story dapat ditayangkan dalam waktu yang terbatas, maksimalnya 24 jam. untuk kamu yang hobi berbagi hal berupa konten lewat IG Story, kamu bisa membuat tampilannya lebih menarik dan di sini atalha beberapa contohnya:

aplikasi mirip unfold

berikut ini adalah 5 Aplikasi Mirip Unfold

1. Canva

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba adalah Canva, kamu bisa temukan  di Android maupun iOS. Kamu bisa juga memilih template berukuran square untuk postingan yang biasa maupun yang berukuran memanjang yang dikhususkan untuk Instagram story. Lalu, kamu bisa langsung  pilih template mana yang kamu inginkan sesuai dengen selera kamu, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Lalu, kamu bisa bebas memasukkan foto dan teks ke dalam template sesuai dengen keinginanmu dan seleramu. kemudian, ada opsi untuk mempersiapkan ke device atau bisa juga langsung diunggah ke Instagram story.

2. Mojito

Jika kamu ingin memakai aplikasi yang cukup ringan, bisa juga kamu gunakan Mojito karena ukurannya hanya 25 MB, kamu tidak perlu khawatir lagi karena fitur di dalamnya juga tidak kalah keren. Dengan menggunakan Mojito, kamu dapat memilih template, dan kemudian mengedit dengan filter yang sudah tersedia.

Kamu dapat menambahkan multiple photo lalu  membuatnya jadi kolase yang unik. Maka story-mu akan tampilan yang berbeda, aplikasi ini cukup positif dan juga mendapatkan rating 4,7 di Google Playstore.

3. StoryArt

Kemudian kamu dapat meunduh StoryArt lewat App Store dan playstore yang ada di hp mu untuk membuat Instagram story-mu dengan tampil beda. Dengan kapasitas size 55 MB, StoryArt juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan yang ada. Dan seperti lebih dari 500 template, 40 macam tema yang ada .Kamu juga dapat menambahkan teks, dan juga memilih filter sera  mengedit eksposur, juga mengatur kecerahan dan saturasi foto.

Ada beberapa macam fitur premium yang hanya dapat diakses ketika kamu melakukan pembelian. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena fitur StoryArt yang juga gratis dan sudah mencukupi kebutuhan story kamu sehari-hari.

4. Over

dengan semakin banyaknya pilihan, Kamu juga bisa langsung mengunduh aplikasi Over ini. Di dalamnya, ada lebih 84 ribu desain, dan lebih dari 350 font hingga 500 template yang bisa kamu miliki. Kamu gak akan bosan dengen story kamu,  kamu tidak perlu khawatir, karena aplikasi Over hanya memakan ruang  22 MB saja.

Apabila kamu ingin mengakses fitur yang premium, tinggal lakukan pembelian saja kemudian dapatkan fitur-fitur unggulan yang beda dengan versi yang gratis. Setelah kamu melakukan editing, kamu juga dapat langsung mengunggah hasil karyamu ke Instagram story.

5. Adobe Spark Post

Adapun Dengan jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 1 juta, kamu juga tida  perlu lagi meragukan kualitas aplikasi Adobe ini. Adobe Spark Post memang dirancang khusus untuk membuat story-mu terlihat lebih menarik. Ada tersedia lebih dari 3 ribu template yang dapat kamu pergunakan. Dan Kamu bisa  membuat animasi untuk membuat story-mu.

Untuk dapat mengakses fitur-fiturnya, kamu bisa langsung sign in  dahulu dan memakai akun Google, Facebook atau membuat yang akun baru jika kamu belum mendaftarkannya. Adobe Spark Post juga menyediakan berbagai macam kategori, mulai dari berbagai koleksi foto, template dengan berbagai macam kategori lifestyle, business, travel, food, craft dan  sebagainya. Dijamin akan membuat hari-hari mu lebih cerah.