mengganti nama sausage man

5 Cara Mengganti Nama Sausage Man & Membeli Rename Card

5 Cara Mengganti Nama Sausage Man & Membeli Rename Card

Swakarta.comCara Mengganti Nama Sausage Man – Belakangan ini, game Sausage Man mampu menyaingi popularitas game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile atau Free Fire.

Pasalnya, Sausage Man memiliki fitur dan gameplay yang hampir mirip dengan kedua game tersebut. Salah satunya seperti kebebasan pemain Sausage Man dalam mengkustomisasi karakter, mulai dari wajah hingga pakaian yang digunakan.

✅ BACA JUGA:   Bluetooth Hidup Sendiri : Penyebab dan Cara Mengatasinya

Menariknya, pemain juga bisa mengganti nickname atau nama panggilan mereka di dalam game. Karena Sausage Man masih merupakan game baru, tak heran jika sebagian pengguna masih bingung bagaimana cara mengganti nama akun.

Sebenarnya tahapan mengubah nama di game Sausage Man ini cukup mudah dilakukan, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan.

mengganti nama di sausage man

 

Syarat Mengganti Nama Sausage Man

Syarat mengganti nama karakter pada game Sausage Man antara lain sebagai berikut.

  • Memiliki versi terbaru dari aplikasi Sausage Man.
  • Memiliki item Rename Card di Sausage Man.
  • Memiliki koneksi internet yang lancar dan stabil.

Cara Mengganti Nama Pria Sosis

1. Jalankan Sosis Man

  • Langkah pertama silahkan buka dan jalankan game Sausage Man di smartphone kamu. Pastikan game Sausage Man versi terbaru dan smartphone memiliki koneksi jaringan internet yang lancar dan stabil.
✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Website Gratis Lewat Hp!

2. Masuk ke Fitur Gudang

  • Setelah berhasil login, selanjutnya masuk ke fitur Warehouse atau Gudang. Biasanya fitur ini terletak di bagian kanan tengah layar smartphone.

3. Pilih Butir Menu

  • Pada fitur Warehouse atau Gudang akan muncul beberapa menu yang berhubungan dengan pengaturan karakter Sausage Man. Silakan masuk ke menu Item di bagian paling bawah.

4. Ketuk Gunakan

  • Di menu ini nanti kamu akan menemukan item Rename Card. Cara selanjutnya adalah tap item Rename Card dan tap simbol Use untuk melanjutkan mengganti nickname.

5. Ganti Nama Sosis Man

  • Akhirnya akan muncul kolom rename Sausage Man. Silahkan ganti nickname karakter atau akun Sausage Man sesuai keinginan kamu lalu tap Next atau Next.
  • Jika sudah sampai tahap ini, maka prosedur pergantian nama Sosis Man telah berhasil dilakukan.
✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Belajar Nyanyi Terbaik Android dan IOS

Cara Membeli Item Kartu Ganti Nama Sausage Man

1. Buka Menu Profil

  • Pertama-tama silahkan masuk ke menu Profil Karakter Sausage Man yang ada di pojok kiri atas layar smartphone. Selanjutnya silahkan tap menu rename yang biasanya ada di sebelah nickname karakter tersebut.

2. Ganti Nama Panggilan

  • Setelah itu, cara selanjutnya adalah memasukkan julukan baru Sosis Man. Jika kamu tidak memiliki Kartu Ganti Nama, akan muncul peringatan bahwa perubahan nama tidak berhasil.

3. Beli Kartu Ganti Nama

  • Kemudian akan muncul pop up penawaran untuk membeli Rename Card secara otomatis. Silakan ketuk Beli Sekarang.

4. Konfirmasi Pembelian

  • Cara terakhir adalah dengan melakukan konfirmasi pembelian Kartu Ganti Nama. Harga Rename Card sendiri dijual seharga 98 Candy Sausage Man. Lanjutkan dengan mengetuk tombol Permen.