cek bonus axis

Cara Cek Bonus Axis! Kamu Harus Tau

3+ Cara Cek Bonus Axis Paling Mudah (UPDATE)

Swakarta.com – Cara Cek Bonus Axis | Axis merupakan salah satu operator seluler yang dikenal memiliki tarif harga yang sangat murah. Pada awal mulanya Axis bernama Pt. Natrindo Telepon Seluler yang merupakan salah satu dari bagian dari Grup Lippo. 

Axis juga sudah menjadi operator seluler yang menggunakan mode GSM dengan frekuensi 1.800 MHz yang pertama di Indonesia yang pada awalnya mulanya hanya fokus untuk beroperasi diwilayah Jawa Timur saja.

cek bonus axis

Cara Mengetahui Bonus Axis

1. Mengetahui Bonus Axis Menggunakan Metode Dial Up

Untuk bisa mengetahui bonus dari Axis menggunakan dial up memang sudah cukup potensial dan juga sudah cepat karena metodenya yang mudah.

Mengecek semua informasi dari bonus internet pada provider Axis bisa memanfaatkan dial up cukup mudah dengan menggunakan metode yang mudah dengan mengetik *123# lalu kamu tekan saja tombol call maka kamu akan mendapatkan beberapa menu pilihan yang bisa kamu pilih.

✅ BACA JUGA:   12 Cara Inspect Element di Google Chrome pada Android, Mudah

Pilihlah pada opsi My Info kemudian kamu bisa cek bonus internet yang kamu miliki. Tunggu saja beberapa saat kemudian maka akan ada informasi berupa jumlah sisa dari kuota internet kamu dan semua informasi sudah bisa langsung kamu dapatkan dengan tepat dan juga detail.

2. Mengetahui Bonus Axis Lewat Pesan SMS

Kamu juga bisa menggunakan cara yag satu ini untuk mengetahui bonus Axis melalui media SMS. cara yang satu ini juga mudah dilakukan karena kamu tidak akan membutuhkan koneksi internet.

Melalui pesan SMS yang masih familiar oleh pengguna provider Axis sehingga akan menjadi solusi yang cepat dan juga tepat untuk mendapat data yang terbaru.

Beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan SMS sebagai cara untuk cek bonus di provider Axis juga terbilang santa mudah.

Salah satunya yaitu dengan membuka aplikasi SMS yang ada di dalam ponsel kamu, kemudian kamuketikkan KUOTA, dan kirimkan SMS tersebut ke nomor 123.

Tunggu saja beberapa saat sampai kamu mendapatkan semua informasi mengenai bonus paket telepon, SMS, sampai bonus paket internet yang bisa kamu akses secara detail.

3. Mengetahui Bonus Axis Menggunakan Aplikasi

Masih ada cara yag ke tiga untuk mengetahui bonus Axis dengan menggunakan media aplikasi AxisNet. Cara ini akan membutuhkan yang namanya koneksi internet untuk terhubung ke aplikasi AxisNet.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Cek Kecepatan Internet di Android Dengan Mudah

Kamu bisa mengunduh aplikasi AXISNet kemudian kamu buka aplikasinya untuk melihat semua informasi penting lainnya.

Dimulai dari informasi paket data, yang bisa kamu lihat bagian-bagian penting dengan melihat apa saja opsi yang tepat supaya ke depannya bisa kamu perhitungkan dalam menentukan besaran paket yang ingin kamu tambahkan.

Tidak hanya internet saja, masih banyak informasi lainnya yang bisa kamu akses melalui aplikasi AxisNet.

Ada Beberapa bagian utama pada pengembangan cara mengetahui bonus Axis pada saat ini sudah banyak memberikan peluang yang tepat yang selama ini sudah bisa diperhitungkan untuk meraih langkah tepat dalam mengecek semua informasi data paket internet dan hal yang lainnya.