aplikasi download lags

Aplikasi Download Lagu Untuk Laptop! Catat Ini

Aplikasi download Lagu Untuk PC / Laptop Terbaik dan Gratis

Swakarta.comAplikasi Download Lagu – Hadirnya lagu menimbulkan kesan untuk setiap orang. Pada Saat merasa bosan, sedih, senang, ataupun perayaan sesuatu, lagu dan juga musik hadir menjadi pelengkap di dalam berbagai suasana.

Tidak heran jika lagu pada akhirnya menjadi sebuah kebutuhan. Kebanyakan orang menjadi terbiasa menikmati dan juga mendengarkan lagu dalam segala aktivitas.

aplikasi download lags

Aplikasi untuk Mendownload Lagu PC / Laptop Terbaik

1. FrostWire

Cara menggunakan aplikasi FrostWire cukup mudah. Kamu tidak perlu membuat sebuah akun ataupun login ke dalam aplikasi.

Setelah selesai kamu instal pada PC/laptop kamu, buka aplikasi tersebut dan tempatkan kursor kamu di dalam kolom pencarian.

Kamu bisa mengetikkan nama penyanyi ataupun judul dari lagu yang ingin kamu download. Tekan pada tombol ENTER lalu tunggu sampai daftar lagu yang kamu cari muncul.

Kamu bisa memutar setiap lagu yang ada di daftar untuk memastikan kesesuaian dengan lagu yang kamu sukai. Kamu juga bisa mendownload lagu dengan pada ikon download yang tersedia.

Lagu yang kamu download akan berformat MP3 dengan kualitas HQ.

Download

2. Vuze

Vuze merupakan salah satu dari torrent client yang memungkinkan kamu untuk bisa mendownload file, seperti lagu atau musik. Aplikasi Vuze juga sudah mendukung penggunaan di perangkat Windows 7, 8, dan 10, dan juga pada macOS, serta Linux.

Selain itu, Kamu juda bisa memperoleh versi dari Android pada sebuah smartphone. Vuze juga sudah menyediakan dukungan pembatasan bandwidth, penyaringan IP, penggunaan proxy, dan juga masih banyak lagi.

Di layanan gratisnya, Vuze juga sudah menautkan iklan yang akan membuatnya berbeda dengan layanan mereka versi plus, yang tentunya memiliki beberapa tambahan pada fitur, seperti burn DVD, antivirus, pemutar video, dan yang lain-lain.

Download

3. qBittorrent

qBittorrent juga sudah hadir dengan berbagai layanan download lagu yang gratis. Aplikasi ini juga merupakan sebuah torrent client yang memungkinkan kamu untuk bisa mendownload lagu dengan mudah.

Tidak perlu merasa pusing untuk bisa menggunakan qBittorrent karena aplikasi ini sudah tersedia versi bebas dari iklan. Aplikasi ini adalah aplikasi yang open-source dan bisa kamu gunakan pada WIndows, macOS, dan juga Linux.

ketika kamu melakukan download pada lagu, qBittorrent juga sudah menyediakan fitur pencarian yang mempermudah kamu dalam untuk menemukan sebuah lagu yang kamu cari.

Aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur penjadwalan unduhan yang bisa memudahkan kamu dalam mendownload beberapa lagu dalam satu waktu sekaligus.

Download

4. Free Music and Video Downloader

Berikutnya adalah Free Music & Video Downloader. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak hanya bisa mendownload lagu saja, namun bisa juga video. kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis pada Windows.

Dengan mengguakan Free Music & Video Downloader, kamu juga bisa mendownload lagu dari berbagai sumber situs, di antaranya yaitu Last.fm, SoundCloud, Grooveshark, Sogou, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah menawarkan antarmuka yang cutup sederhana dan juga bebas dari iklan.

Download

5. SCD 2

Aplikasi ini dikhususkan untuk para pengguna Mac. SCD 2 adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload lagu dari SoundCloud dengan gratis dan juga sederhana.

Aplikasi ini juga bisa kamu integrasikan pada akun SoundCloud sehingga memungkinkan kamu untuk bisa mendownload lagu favorit kamu secara otomatis.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk bisa mendownload beberapa lagu dalam satu waktu sehingga menghemat waktu kamu.

Tidak hanya itu saja, SCD 2 juga sudah menyediakan fitur di mana kamu bisa mendownload banyak lagu dengan menggunakan URL ataupun link daftar putar lagu kamu.

Download