smartwatch Anak

10 Rekomendasi Smartwatch untuk Anak yang Paling Bagus

10 Rekomendasi Smartwatch untuk Anak yang Paling Bagus

Swakarta.com Smartwatch Anak – Sudah sewajarnya seorang ibu merasa kuatir dengan sang buah hati, terutama jika umurnya masih balita Atau-un masih anak-anak.

Meskipun sudah mempercayakan anak ke sekolah yang terpercaya, pastinya kamu akan merasa lebih nyaman jika melakukan cek langsung ke lokasi anak kapanpun kamu mau.

Itulah adalah salah satu dari fungsi smartwatch untuk anak, Fitur GPS yang mampu menentukan diamana  lokasi pemakainya dengan sangat akurat.

Smartwatch untuk Anak yang Paling Bagus

smartwatch Anak

1. imoo Watch Phone Z6

imoo Watch Phone Z6 Merupakan salah satu smartwatch anak yang terbaik yang sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan dari smartwatch ini.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Yang Harus Di Miliki Mahasiswa

Salah satunya yaitu fitur kamera ganda yang ada di depan dan juga belakang. Dengan demikian, kamu bisa melakukan panggilan HD Video Call dengan anak akan jadi lebih mudah dan juga menyenangkan.

Selain itu, orang tua juga bisa mendapat ketenangan yang lebih ketika mereka bisa melihat keadaan lingkungan sekitar dari Anak melalui kamera belakang smartwatch tersebut.

2. imoo Watch Phone Z5

imoo merupakan sebuah perusahaan yang sangat terkenal dengan berbagai macam produk smartwatch untuk anak-anak.

Salah satu dari produk mereka yang kaya akan fitur yatu imoo Watch Phone Z5 yang sudah mampu melakukan video call.

Dengan demikian, kamu bisa terus melakukan pemantau kepada lingkungan anak kamu kapanpun dan dimanapun kamu mau.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Smartwatch Di Bawah 1 Juta! Lihat Di Sini

Tak hanya itu saja, layarnya pun sudah didukung dengan bahan AMOLED dan juga retina display, mampu menghasilkan tampilan pada layar yang sangat nyaman untuk dilihat dan juga aman untuk mata.

3. imoo Watch Phone Z2

Selanjutnya adalah imoo Watch Phone Z2, merupakan sebuah produk smartwatch dari imoo yag lainnya yang juga sudah hadir dengan berbagai fitur-fitur unggulan mereka.

Seperti halnya bisa melacak GPS secara real-time, penghitung pada langkah kaki, kalender, alarm dan juga sebagainya. Harganya sendiri juga dibanderol pada angka Rp 2 jutaan, Akan tetapi lebih murah dari pada model Z5.

4. imoo Watch Phone Y1

Kamu tidak perlu merasa takut smartwatch yang satu ini kehabisan baterai. Karena imoo Watch Phone Y1 sudah ditenagai oleh inovasi baterai Nano Anoda Silikon yang mana mampu bertahan sampai 165 jam.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Smartwatch Untuk Berenang Terbaik!

Baterai ini juga sudah melalui tahapan pemeriksaan dengan teliti supaya aman dari bahaya seperti ledakan dan yang lainnya.

5. Fitbit Ace 2

Meski lebih condong ke dalam kategori smartband, Fitbit Ace 2 merupakan sebuah produk pelacak aktivitas yang dirancang untuk para anak-anak 6 tahun ke atas.

Produk yang satu ini sudah hadir dengan desain yang simpel dan juga sudah memiliki pilihan warna yang sangat menarik.

Harga jualnya sendiri juga ada di kisaran angka Rp 1 jutaan. Fitur-fitur lainnya juga termasuk baterai yang tahan sampai 5 hari, pengingat waktu tidur, swimproof. Sehingga membuat anak-anak bisa memakainya di dalam kamar mandi, kolam renang, dan juga yang lainnya.