smartwatch untuk berenang

Rekomendasi Smartwatch Untuk Berenang Terbaik!

Smartwatch Tahan Air Khusus untuk Atlet Renang

Swakarta.comRekomendasi Smartwatch Untuk Berenang – Smartwatch yang tahan air sebenarnya hanya dirancang untuk tahan terhadap paparan air dengan waktu sementara dan bukan untuk pemakaian rutin.

Jika kamu termasuk orang yang suka berenang dan ingin menggunakan smartwatch ke dalam kolam renang. Maka kamu akan membutuhkan smartwatch yang khusus untuk renang dan juga yang sudah dirancang untuk penggunaan nya di dalam air.

✅ BACA JUGA:   Bagaimana Cara Upload Foto di Instagram Agar Tidak Pecah

smartwatch untuk berenang

Rekomendasi Smartwatch Untuk Berenang.

Berikut kami sajikan rekomendasi smartwatch untuk kamu yang suka berenang dan memerlukan samrtwatch.

1. Samsung Gear Sport 50 Meter Water Resistance

Diurutan pertama ada Samsung Gear Sport yang merupakan jam tangan pintar yang memiliki ketahanan pada air hingga mencapai 50 meter dan juga cocok digunakan untuk berenang.

Smartwatch yang tahan akan air ini dirancang khusus untuk kebugaran. Adapun Berbagai fitur seperti monitor detak jantung, GPS, dan aplikasi pendukung untuk olah raga lainnya yang dapat ditemukan pada jam tangan pintar kali ini.

2. Huawei Watch GT 50 Meter Smartwatch tahan air

Diurutan Kedua ada Huawei Watch GT yang sudah dipastikan tahan akan air dan dapat juga ditenggelamkan hingga mencapai kedalaman 50 meter. Jam tangan pintar buatan Huawei ini juga memiliki banyak fitur yang menarik untuk dapat mendukung kebugaran.

✅ BACA JUGA:   Smartwatch Di Bawah 500 Ribu! Baca Ini

Smartwatch ini juga cocok dipakai untuk olah raga lain, seperti berlari dan bersepeda. Dan juga Dilengkapi  dengan monitor detak jantung, ada juga penunjuk arah dan berbagai aplikasi yang menjadi pendukung untuk kegiatan olah raga.

3. Casio Pro Trek Smart WSD-F30

Diurutan berikutnya ada Casio adalah brand ternama yang ahli dalam membuat jam tangan. Jauh sebelum smartwatch atau jam tangan pintar diciptakan, Casio juga telah memiliki reputasi yang bagus dalam hal membuat arloji tahan air.

Pro Trek WSD-F30 merupakan smartwatch buatan Casio yang juga memiliki ketahanan pada air sedalar 50 meter. Jam tangan pintar ini menggunakan wear OS dari google.

✅ BACA JUGA:   18 Cara Mabar PES 2021 Mobile Pada Android dan IOS

4. Smartwatch Fitbit Ionic, dirancang khusus untuk tahan air

Adapun Bentuk persegi pada layarnya menjadi keunikan tersendiri untuk smartwatch buatan Fitbit. Jam tangan pintar ini bahkan kaya akan fitur pelacak kebugaran dan tentunya water resistance.

Smartwatch Ionic cukup mampu bertahan didalam air pada kedalaman 50 meter sehingga dapat di pergunakan untuk berenang

5. Garmin Vivoactive 3

Garmin vivoactive 3 juga memiliki desain bundar yang sudah menjadi keunikan tersendiri. Smartwatch buatan Garmin ini telah dirancang tahan akan air hingga mencapai kedalaman 50 meter. Fitur yang dimiliki oleh Vivoactive 3 juga melimpah. Pelacak renang, monitor detak jantung, hingga GPS dapat anda temukan di Vivoactive 3.