aplikasi nonton drama thailand

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Thailand!

5 Aplikasi Drama Thailand Terbaik Android, Ada yang Sub Indo Juga loh!

Swakarta.com – Apakah kamu sudah tau apa aja aplikasi nonton drama thailand sub indo yang terbaik untuk Android?. Nah untuk kamu yang suka menonton drama pastinya kamu merasa bingung sedang nyari sebuah aplikasi untuk nonton di hp kamu bukan?.

Padahal sudah banyak aplikasi yang bagus yang sudah menyediakan serial drama tahiland dengan lengkap dan juga sudah disertai terjemahan menggunakan subtitle indonesian loh.

✅ BACA JUGA:   Kuota kendo Tri : Berikut Penjelasan Lengkapnya

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk menonton drama thailand yang bisa kamu gunakan.

aplikasi nonton drama thailand

5 Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Drama Thailand

1. Thai Drama

Aplikasi yang pertama untuk bisa menonton drama thailand melalui hp Android adalah Thai Drama. Aplikasi yang stau ini sudah memiliki beragam macam film thailand yang bisa kamu tonton dengan gratis. Dan juga menu navigasi yang sangat mudah untuk digunakan.

Sudah tersedia juga beberapa subtitle menggunakan bahasa dari berbagai macam negara, namun untuk sub indo masih belum tersedia dalam aplikasi ini. Thai Drama juga sudah memiliki ukuran sekitar 6 MB yang pastinya tidak membuat penyimpanan pada handphone kamu menjadi penuh.

2. Drama Thailand (lakorn hd)

Mungkin tidak banyak orang yang tau dengan aplikasi Drama Thailand (lakorn hd). Sebuah aplikasi yang sudah memiliki berbagai macam koleksi film thailand yang cukup lengkap dan juga sudah bisa dinikmati dengan gratis.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung!

Sudah tersedia juga beberapa macam drama dengan tv series yang lengkap untuk semua episode. Jadi kamu bisa setiap hari menonton kelanjutan dari series yang kamu tonton sebelumnya. Nikmati tampilan dari subtitle dengan menggunakan berbagai macam bahasa yang bisa kamu pilih.

3. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo

Meskipun dikenal sebagai aplikasi untuk menonton drakor, namun ternyata viu juga sudah memberikan beberapa jenis drama thailand didalamnya yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Dan juga menjadi salah satu aplikasi drama thailand dengan subtitle indonesia.

4. Film Drama Thailand + Sub Indo

Aplikasi yang satu ini bisa kamu coba untuk menonton drama thailand. Aplikasi Film Drama Thailand + Sub Indo merupakan aplikasi yang lawas yang sudah ada sejak 2017, aplikasi ini juga sudah memberikan beberapa macam film thailand didalamnya dan juga sudah bisa dinikmati oleh penggunanya.

✅ BACA JUGA:   Cara Gift SMS Sesama Pengguna Telkomsel

Fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain seperti navigasi yang mudah, terdapat juga puluhan macam film drama thailand, update dan juga perawatan yang secara berkala yang diberikan oleh developer, film update yang terbaru. Namun aplikasi yang satu ini sudah tidak ada di dalam play store, jadi kamu harus mencarinya sendiri melalui Google.

5. Drama Thailand

Aplikasi drama thailand yang terkahir yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi yang bernama Drama Thailand yang sudah memiliki beragam macam film thailand yang terupdate, hanya saja kekurangan dari aplikasinya adalah tidak tersedia subtitle indonesia.

Belum lagi jika kamu dilihat dari menunya yang juga tidak terdapat bahasa selain bahasa thailand. Kamu tidak perlu merasa khawatir, selama kita bisa menemukan drama yang bisa kita cari didalamnya kamu bisa menikmati filmnya.

Lihat Juga: