menghapus akun michat

Cara Menghapus Akun MiChat Dengan Mudah!

Cara Menghapus Akun MiChat dengan Mudah

Swakarta.comMenghapus Akun Michat –  Meskipun fitur mencari seorang teman baru pada aplikasi MiChat sangat berguna, namun sangat disayangkan pengguna dari aplikasi ini masih sedikit.

Jika kita bandingkan dengan aplikasi chatting seperti Line yang jauh lebih populer dan juga mempunyai fitur yang serupa.

Kalau kamu merasa bosan pada saat kamu menggunakan aplikasi MiChat, sebenarnya kamu bisa saja menghapus aplikasi ini di HP kamu. Namun sayangnya, akun kamu yang sudah terdaftar tidak akan ikut terhapus.

Simak pembahasannya di bawah ini bagaimana caranya menghapus akun pada aplikasi michat.

menghapus akun michat

Cara Menghapus Akun MiChat dengan Mengganti Profil

  1. Solusi yang pertama untuk bisa menghapus akun MiChat yaitu dengan mengganti profil pada akun kamu. Dengan menggunakan data palsu supaya ketika akun kamu muncul pada daftar pencarian. Orang lain tidak akan mengenali akun ini adalah milik kamu.
  2. Kalau kamu pernah chattingan melalui aplikasi yang satu ini, kamju bisa menghapus semua history pada chat kamu dengan menekan pada beberapa saat di chat kamu. Lalu pilih pada opsi hapus chat. Hal ini bertujuan supaya kamu bisa menghapus seluruh jejak digital kamu di aplikasi MiChat.
  3. Klik pada ikon yang menampilkan foto kamu untuk untuk masuk ke dalam halaman profil. Selanjutnya coba kamu ganti identitas pribadi kamu dengan sekreatif mungkin. Kamu bisa saja mengganti foto dan juga nama kamu dengan menggunakan sebuah karakter anime favorit kamu.
  4. Sama dengan aplikasi WhatsApp, Facebook, dan juga Instagram, MiChat juga memiliki sebuah fitur yang bernama Moments di mana kamu bisa memposting semua hal yang kamu inginkan, termasuk juga foto, tulisan, video, dan yang lain-lain.
  5. Untuk bisa menghapusnya, masuk ke dalam halaman utama, lalu pilih pada tab Moments. Tekan beberapa sesaat pada postingan kamu, lalu pilih pada opsi hapus. Kalau kamu menggunakan sebuah foto cover, jangan lupa untuk menggantinya juga.
  6. Setelah identitas kamu sudah terhapus dari profil akun michat miliki kamu, sekarang kamu bisa mencegah profil kamu ditemukan oleh orang lain. Meskipun identitas kamu sudah kamu ubah sedemikian rupa. Namun orang yang menyimpan nomor kamu masih bisa tetap melihat identitas asli dari akun kamu tersebut.
  7. Untuk memastikan kalau seluruh history dari chat kamu sudah terhapus, kembali lagi ke dalam menu Me, lalu pilih pada pilihan Settings.
  8. Selanjutnya kamu klik pada menu Chats, setelah itu pilih pada opsion Clear Chat History.
  9. Langkah yang terakhir adalah lakukan log out pada akun michat kamu. Cara melakukannya adalah buka tab Me, kemudian kamu buka opsi Settings, lalu klik tombol Log Out.
  10. Setelah log out sudah berhasil, kamu sudah bisa menghapus aplikasi MiChat dari hp kamu dengan aman.