kelebihan dan kekurangan acer

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer!

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer Dibanding Laptop Lain

Swakarta.comKelebihan Dan Kekurangan Acer – Bicara tentang laptop, Acer adalah salah satu dari brand yang mempunyai popularitas yang cukup tinggi di Indonesia.

Harganya yang bersahabat ditambah lagi menawarkan spesifikasi yang berkualitas menjadikan acer salah satu alasan laptop yang berasal Tiongkok ini digemari oleh penggunanya.

Pada saat kamu membeli laptop tidak hanya sekedar memperhatikan pada spesifikasinya saja. Memang urusan dari spek menjadi pertimbangan yang utama juga, namun perihal dari desain laptop juga tidak bisa kamu abaikan begitu saja.

Apalagi di zaman seperti sekarang ini, sebagian besar dari masyarakat sudah turut mempertimbangkan dari sisi desainnya selain melihat dari sisi spesifikasinya.

✅ BACA JUGA:   13 Cara Download Youtube Go di Laptop Dengan Mudah

kelebihan dan kekurangan acer

Kelebihan Dari Laptop Acer

  • Desainnya Yang Selalu Mengedepankan Konsep Futuristik

Acer selalu berusaha mengedepankan produk mereka pada konsep desain yang futuristik. Sejumlah produk terbarunya juga sangat cocok dengan generasi milenial karena acer juga sudah memiliki tampilan yang sangat menarik dan juga pastinya modis.

Bahkan untuk sebuah perangkat segmen entry level juga di desain dengan tampilan yang cukup modern. Begitu juga untuk laptop dengan kelas atas, desain dari laptopnya sudah pasti tidak kalah apik dengan merek yang lainnya.

  • Harganya Yang Bersahabat Untuk Semua Kalangan

Salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih menggunakan laptop Acer tidak lain karena harganya yang juga bersahabat.

✅ BACA JUGA:   Mengatasi Plugged In Not Charging Pada Windows 10!

Bahkan acer pada pasaran laptop, harga dari produk-produk Acer bisa dibilang merupakan yang paling murah diantara brand laptop yang lainnya.

Kamu bisa mendapatkan sebuah perangkat laptop yang sudah memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang lebih terjangkau dari laptop sekelasnya.

  • Layanan Service Supportnya Mudah Ditemukan

Salah satu hal yang terpenting di dalam memilih sebuah merek dari laptop yaitu layanan servicenya. Karena akan terasa percuma jika membeli sebuah laptop yang berkelas dengan harga yang mahal namun sangat sulit menemukan layanan service supportnya.

Hal ini untuk menghindari jiak sesuatu saat terjadi hal yang tidak terduga, walaupun laptop kamu memiliki build quality kelas atas akan tetapi tetap saja memiliki risiko kerusakan.

Kelemahan Laptop Acer

  • Casingnya Memiliki Kualitas yang Tidak Terlalu Bagus

Walaupun Acer sudah mendesain dari setiap produknya dengan konsep yang futuristik, namun nyatanya tetap saja brand acer masih memiliki sisi negatifnya.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Laptop Lenovo Murah

Bisa dibilang memiliki kualitas casing laptop Acer yang tidak terlalu bagus atau bisa kita sebut kurang kokoh dan juga terkesan ringkih pada saat dipegang.

  • Ketahanannya Kurang (Rapuh)

Jika banyak opini yang mengatakan kalau ketahanan dari laptop Acer yang sangat rapuh dan juga rentan, itu memang bukan suatu opini yang salah.

Penilaian yang seperti itu memang benar meskipun pada penampilannya yang terlihat keren. Jadi Apabila dibandingkan dengan brand laptop yang lainnya, produk Acer justru masih dikenal dengan brand yang gampang rusak.

Akan tetapi kondisi yang seperti itu sudah jarang ditemukan karena pelayanan service support Acer juga sangat bagus untuk bisa mengimbangi masalah tersebut.