aplikasi cek ongkir terbaik

7 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik Untuk Android dan IOS

7 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik Untuk Semua Ekspedisi 2022

Swakarta.comAplikasi Cek Ongkir Terbaik – Sebagaimana diketahui, pemeriksaan ongkir atau ongkos kirim bertujuan untuk mengetahui berapa besar biaya yang harus dibayarkan ketika menggunakan salah satu jasa kurir.

Di Indonesia sendiri tersedia banyak sekali jasa ekspedisi atau kurir pengiriman barang, mulai dari JNE, J&T, Lion Parcel, Pos, Sicepat dan masih banyak lagi.

✅ BACA JUGA:   7 Cara Ganti Akun di Sausage Man : Log Out & Sign In

Saat ini pengecekan ongkir tidak hanya dapat dilakukan di situs perusahaan ekspedisi saja, akan tetapi sudah bisa diakses melalui aplikasi di smartphone.

Tentunya aplikasi-aplikasi tersebut mendukung pengecekan ongkir berbagai macam perusahaan jasa ekspedisi sehingga sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis online.

Menariknya lagi, beberapa aplikasi cek ongkos kirim juga sudah dilengkapi fitur terkait status pengiriman sehingga pengguna bisa memantau barang milik mereka.

Karena sejumlah keunggulan tersebut, maka kamu wajib menginstall aplikasinya di smartphone, terutama bagi pelaku online shop.

aplikasi cek ongkir terbaik

Aplikasi Cek Ongkir Terbaik

1. RajaOngkir

Rekomendasi aplikasi cek ongkir terbaik pertama buat kamu yaitu RajaOngkir. RajaOngkir sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna smartphone Android serta mendapatkan total rata-rata rating 4,4.

Selain dapat digunakan untuk memeriksa ongkir, aplikasi terbaik ini juga dapat digunakan untuk melacak resi pengiriman barang.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Folder Di Drive! Mudah Dan Simplel

2. Cek Resi dan Ongkos Kirim

Aplikasi Cek Resi dan Ongkos Kirim tentunya membantu penggunanya ketika hendak mengecek status ataupun tracking paket kiriman dengan mudah dari berbagai jasa ekspedisi.

Aplikasi terbaik besutan developer AzkiDev juga sudah dilengkapi fitur pengecekan ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

3. Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Aplikasi cek ongkir terbaik selanjutnya sebenarnya cara kerjanya hampir sama seperti APLIKASI CEK KTP ONLINE. Dimana penggunanya hanya perlu memasukkan resi barang kemudian secara otomatis status paket akan muncul.

Tentunya aplikasi Cek Resi dan Ongkir Kiriman terbaik ini sudah bisa diunduh secara di Google Play Store Android.

4. Cek Ongkir dan Resi JNE, J&T , Pos, Sicepat Dll

Aplikasi berikutnya ini membantu penggunanya dalam menghitung ongkos kirim pengiriman barang dari semua kota serta kecamatan di Indonesia.

✅ BACA JUGA:   Kode Penukaran Higgs Domino Terbaru Tahun 2022, 100% WORK

Selain itu, aplikasi terbaik tersebut juga dapat digunakan untuk melacak paket mulai dari jasa ekspedisi JNE, TIKI, Pos Indonesia, Wahana, J&T, Ninja dan masih banyak lagi.

5. Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir)

Hanya dengan beberapa sentuhan saja, pengguna sudah bisa mendapatkan informasi terkait ongkos pengiriman beberapa jasa ekspedisi.

Sama seperti aplikasi-aplikasi di atas, aplikasi terbaik buatan developer PucungDev juga sudah dilengkapi fitur pelacakan barang secara detail.

6. Ongkos Kirim Lengkap : JNE, POS, JNT, TIKI

Rekomendasi aplikasi cek ongkir terbaik selanjutnya yaitu Ongkos Kirim Lengkap. Salah satu keunggulan dari aplikasi terbaik tersebut yaitu menghadirkan pengecekan ongkos kirim entah itu nasional ataupun internasional.

Selain itu, Ongkos Kirim Lengkap juga membantu penggunanya dalam menemukan ongkir termurah dari beberapa perusahaan ekspedisi.

7. Cek Resi & Cek Ongkir

Salah satu aplikasi yang masuk ke dalam deretan aplikasi cek ongkir terbaik buat para pelaku online shop yaitu Cek Resi & Cek Ongkir.

Aplikasi ini menyediakan perhitungan ongkos kirim untuk semua ekspedisi di Indonesia. Selain itu, Cek Resi & Cek Ongkir juga dapat digunakan untuk mencari tahu tarif pengiriman mancanegara.

Lihat Juga: