Main Game PS 4 di Android

10 Cara Main Game PS 4 di Android Dengan Praktis

Cara Main Game PS 4 di Android dengan Mudah Tanpa Root

Swakarta.comMain Game PS 4 di Android  – Bermain game PS4 memang sangat menyenangkan karena game-game dari PS4 memiliki kualitas grafik yang sangat bagus dan juga sudah terlihat real.

Karena harga PS4 yang mahal tentu saja kamu memerlukan uang yang cukup banyak untuk bisa membeli konsol Play Station 4 tersebut. Tentu saja hal ini akan membuat kamu merasa di bebani para gamer low budget.

Main Game PS 4 di Android

 

Cara Bermain Game PS4 Di HP Android Dengan Mudah Tanpa Root

1. Cara Main Game PS4 di Android dengan Gloud Games

Cara yang pertama untuk bisa memainkan game PS4 di dalam smartphone android adalah dengan cara menggunakan bantuan pada aplikasi dengan nama Gloud Games yang merupakan salah satu dari aplikasi untuk bisa bermain game PS4 yang terbaik.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk bisa memainkan game PS4 dengan sangat mudah. Aplikasi ini juga sudah memiliki banyak sekali koleksi dari game PS4 yang bisa kamu mainkan.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi 7 Aplikasi Desain Rumah Sendiri Gratis dan Mudah digunakan

Untuk bisa memainkan game PS4 ini di Gloud Games, maka hal yang pertama yang bisa kamu lakukan yaitu membuat akun Gloud Games terlebih dahulu di aplikasi Gloud Games.

Setelah itu, kamu sudah bisa membeli sebuah lisensi. kemudian, kamu bisa memainkan game-game PS4 yang ada di aplikasi Gloud Games yang satu ini.

Namun, untuk bisa memainkan game PS4 di dalam Gloud Games, kamu juga memerlukan koneksi internet yang harus stabil.

2. Cara Main PS4 di Android dengan PS4 Remote Play

Cara yang kedua untuk bisa bermain game PS4 di dalam hp android adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama PS4 Remote Play.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mengetahui Type Hp Asus Dengan Mudah

Aplikasi yang satu ini juga adalah aplikasi yang sangat mirip dengan aplikasi emulator, namun cara kerjanya yang cukup berbeda.

Untuk bisa memainkan game dari PS4 dengan menggunakan bantuan aplikasi ini, maka kamu hanya perlu menyediakan sebuah PS4 untuk nantinya akan kamu hubungkan ke dalam hp android kamu.

Jika kamu tidak memiliki sebuah PS4, maka kamu juga bisa mampir ke rumah teman kamu yang memiliki sebuah PS4. Kamu perlu membuat sebuah akun PS4 terlebih dahulu, lalu kamu juga bisa aktifkan Remote Play Connection yang ada pada PS4 yang kamu gunakan.

Jika sudah kamu lakukan, kamu sudah bisa membuka aplikasi PS4 Remote Play dan kamu ikuti saja semua petunjuk lanjutan yang sudah diberikan oleh aplikasi ini.

✅ BACA JUGA:   5 Game Moba Android Offline Terbaik

3. Cara Bermain Game PS4 di Android dengan Vortex

Cara untuk bisa memainkan game PS4 pada hp android yang terakhir adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Vortex.

Vortex Cloud Gaming merupakan sebuah apliaksi yang memiliki kemampuan untuk bisa memainkan game PS4 di dalam sebuah smartphone android.

Aplikasi ini juga sudah memiliki koleksi game PS4 yang sudah cukup banyak sehingga kamu juga bisa memiliki banyak pilihan.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah memiliki beberapa macam kelebihan seperti ukurannya yang cukup kecil dan juga memiliki interface atau tampilan yang sederhana membuatnya sangat mudah untuk dipahami oleh pemula.

Aplikasi ini juga sudah menggunakan bahasa Inggris sehingga membuat kamu merasa lebih mudah untuk dimengerti bagian menu yang ada di dalam aplikasi Vortex ini.