Drone murah gps

5 Rekomendasi Drone Murah GPS Terbaik

5 Merk Drone GPS Harga Murah di Bawah 1 Jutaan yang Bagus

Swakarta.com Drone Murah GPS – Makna drone tentunya sudah tidak asing lagi, terutama pada era teknologi yang semakin berkembang pesat seperti sekarang ini.

Drone atau disebut juga dengan UAV (Unnamed Aerial Vehicle) yang merupakan pesawat  terbang tanpa awak. Drone juga biasanya digunakan untuk kepentingan militer dan juga fotografi dengan manfaatnya yaitu untuk dapat memantau, merekam sesuatu lewat jalur udara, dan sarana untuk dokumentasi.

Drone murah gps

Rekomendasi Merk Drone GPS Harga Murah Kualitas Terbaik.

Berikut ini adalah rekomendasi merk drone gps dengan harga yang tidak menguras kantong serta dengan kualitas yang terbaik:

1. Drone RC A6 Pha6 Mavic Replica

Drone ini juga dilengkapi dengan lensa kamera yang berukuran 2.0 MP wide angle, sehingga memungkinkan untuk merekam angle dengan jangkauan yang luas.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Antivirus Untuk Android Terbaik

Drone ini bahkan dilengkapi dengan baterai dengan ukuran 900 mAH dan juga dapat terbang dengan durasi waktu 10 hingga 12 menit lamanya.

Harga yang dibanderol untuk drone ini yaitu kisaran Rp550.000,00 dan bahkan drone ini dapat terhubung dengan sistem Android dan iOS.

2. Drone Mini Lipat FPV GPS WiFi Altitude Hold

Drone ini juga memiliki bobot yang sangat ringan yaitu berukuran 30 gram, sehingga cocok untuk digunakan pemula karena ukuran yang stabil dan juga mudah untuk dikendalikan.

Drone ini juga dilengkapi dengan daya baterai yang berukuran 200 mAH dan juga dapat terbang selama 5 menit. Dengan Harga yang dibanderol untuk drone ini sangat terjangkau dan heat di kantong yaitu sekitar Rp595.000,00.

✅ BACA JUGA:   Kartu SIM Tidak Ada Layanan di iPhone? Ini Solusinya

3. Drone Atoyx AT246G GPS

Salah satu rekomendasi merk drone GPS dengan harga murah yaitu drone atoyx AT246G yang juga di letakkan dengan harga kisaran Rp790.000,00.

Namun, drone ini juga dapat  tersambung dengan merk smartphone tertentu, yaitu merek Xiaomi Note 8, Iphone 6, dan Infinity S5.

Untuk daya pada baterainya juga lebih besar dibanding dengan drone lainnya yaitu sekitaran 800 mAH, sehingga cukup mampu terbang selama 8 hingga 10 menit lamanya.

4. Drone JJRC H55 Tracker GPS

Drone JJRC H55 juga sudah dilengkapi dengan fitur altitude hold GPS, sehingga dapat memudahkan untuk mengontrol dan juga untuk mengendalikan drone.

Drone ini bahkan dilengkapi dengan remote control yang mudah sekali untuk dapat digunakan dan dapat terbang kembali ke posisi semula hanya dengan cara menekan tombol “return”.

✅ BACA JUGA:   Twibon Hari Bela Negara! 100% Gratis

Untuk daya baterainya yaitu sebesar 610 mAH, sehingga cukup mampu terbang selama 9 menit lamanya, serta juga dilengkapi dengan low voltage alarm yang berfungsi untuk memperingatkan daya baterai yang akan hampir habis

Harga yang ditetapkan untuk sebuah drone JJRC H55 Tracker yaitu sekitaran Rp999.000,00. Harga ini juga sebanding dengan fiturnya yang beragam dan juga fungsional yang dapat ditawarkan.

5. Drone Neo Hubsan H502E

Drone Neo Hubsan H2502E juga sangat cocok untuk digunakan para pemula, baik itu dalam ruangan maupun juga diluar ruangan karena ringan dan juga dengan ukurannya yang mungil.

Drone ini juga bersifat aerodinamik, sehingga sangat tahan dengan tiupan angin. Fitur Return GPS dan flight time pada drone ini juga jauh lebih lama dan juga mampu untuk terbang hingga radius 200 meter. Harga yang ditawarkan untuk drone ini yaitu 900 ribuan.