drone murah waktu terbang lama

10 Drone Murah Waktu Terbang Lama Terbaik

Drone Murah Waktu Terbang Lama 2022 : Bisa 2 Jam dan 30 Menit

Swakarta.comDrone Murah Waktu Terbang Lama – Drone murah dengan waktu terbang yang lama kini banyak diburu oleh pecinta drone di Indonesia.

Sewaktu pertama kali drone muncul dan diciptakan, perusahaan sekelas DJI dan Parrot memang masih membatasi waktu terbang drone buatan mereka.

Namun, seiring permintaan masyarakat terhadap drone meningkat dan kebutuhan memainkan drone lama. Maka sekarang banyak perusahaan drone ternama menciptakan drone dengan waktu terbang yang sangat lama.

Bahkan ada salah satu perusahaan yang mampu memecahkan rekor membuat drone yang dapat terbang diatas 2 jam lebih.

Kebanyakan drone murah waktu terbang lama ini memang di dominasi oleh merk drone terbaik dipasaran. Merk drone tersebut antara lain DJI, Xiaomi, Hubsan, Parrot dan masih banyak lagi lainnya. Selain memiliki waktu terbang lama dari 15 menit sampai 2 jam lebih. Drone ini juga mampu terbang dengan jarak puluhan KM.

✅ BACA JUGA:   Totorial Download Video Tik-Tok Tanpa Watermark Di Jamin Bisa

Drone murah waktu terbang sampai 30 menit juga bisa dioperasikan tanpa remot. Karena remot yang digunakan bisa menggunakan Smartphone Android ataupun iOS.

Tentunya lebih memudahkan para pemula yang baru belajar drone. Selain itu, daftar drone harga murah dengan waktu terbang lama ini bisa mengambil video beresolusi 4K yang sangat jernih dan stabil.

drone murah waktu terbang lama

Daftar Drone Murah Waktu Terbang Lama Terbaru

1. DJI Phantom Mavic Pro

  • Waktu Terbang : 27 Menit
  • Jarak : 13 KM
  • Harga : Rp. 15.100.000

Salah satu drone DJI yang mampu terbang diatas 20 menit adalah DJI Mavic Pro. Dimana drone ini mampu berada di udara sampai 27 menit serta terbang di ketinggian 13 KM.

Memang harga terbarunya saat ini masih mahal, dikarenakan DJI Mavic PRO masih terbilang produk baru.

2. DJI Mavic Air

  • Waktu Terbang : 21 Menit
  • Jarak : 10 KM
  • Harga : Rp. 9.100.000

Ukurannya kecil dan beratnya ringan itulah ciri khas DJI Mavic Air. Selain itu drone Mavic Air mampu terbang selama 21 menit dan mampu menempuh jarak sampai 10 KM.

✅ BACA JUGA:   HP Layar Sentuh Tidak Bisa Disentuh Sebagian? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Drone Mavic Air sudah dijual secara resmi di Indonesia dengan kisaran harga Rp 9 jutaan.

3. DJI Mavic Mini

DJI Mavic Mini merupakan drone murah terbang lama terbaru dari DJI. Dimana ia mampu terbang selama 30 menit, berbekal baterai besar. Sayangnya jarak video transmisinya hanya 4 KM saja. Untuk kameranya sendiri memiliki spesifikasi 3-Axis Gimbal 2.7K.

4. DJI Phantom 4 PRO

Berbekal baterai 5870 mAh, DJI Phantom 4 Pro mampu terbang di udara selama 27 menit. Tidak hanya itu saja kelebihan drone Phantom 4 Pro, dimana ia mampu merekam video 4K yang stabil dan sangat jernih.

Cocok untuk kalian yang membutuhkan drone waktu terbang lama yang dapat mengambil video stabil beresolusi 4K.

5. DJI Inspire 2

DJI Inspire 2 merupakan salah satu drone fotografi terbaik sepanjang masa. Selain karena hasil kameranya yang sangat bagus. Drone ini mampu terbang diudara dengan waktu lama dan jaraknya juga sampai 7 KM.

6. DJI Mavic 2 Pro

Buat yang mencari drone kecil yang dapat mengambil video sangat bagus dan waktu terbang lama. Maka bisa memilih DJI Mavic 2 Pro, dimana drone ini mampu terbang selama 30 menit di udara. Untuk jarak maksimal DJI Mavic 2 Pro sendiri sekitar 8 KM.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Drone Murah GPS Terbaik

7. DJI Mavic 2 Zoom

Bisa dikatakan DJI Mavic 2 Zoom drone yang selain mampu terbang lama namun dapat terbang dengan jarak yang cukup jauh.

Dimana ia mampu terbang sampai 18 KM. Tidak hanya itu saja, kamera yang ada di Mavic 2 Zoom mampu mengambil video beresolusi 4K.

8. Stone HS720

Stone HS720 merupakan drone yang mampu terbang lama selama 23 menit. Harganya terbilang murah dibawah 5 juta rupiah. Namun sayangnya jarak drone ini hanya 0.8 KM saja.

9. Stone HS120D

Kalau kalian baru pemula dan hanya memiliki dana dibawah 3 juta rupiah. Namun ingin memiliki drone terbang lama, maka bisa memilih Stone HS120D.

Dimana drone tersebut mampu terbang selama 18 menit. Sayangnya jaraknya hanya mampu 250 meter.

10. Parrot Anafi

Salah satu drone parrot terbaik dan terbaru yang dapat terbang lama di udara adalah Parrot Anafi. Selain bisa terbang lama, Parrot Anafi juga dapat mengambil kamera dari sudut 180 derajat. Untuk hasil video yang mampu direkamnya sampai 4K.