Drone untuk pemula

3 Pilihan Drone Untuk Pemula 1 Jutaan Terbaik

3 Rekomendasi Drone Murah di Bawah Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Pemula

Swakarta.comDrone Untuk Pemula – Antusias dari masyarakat terhadap perangkat drone dikabarkan sedang mengalami peningkatan yang sangat pesat.

Data dari salah satu sumber menyebut bahwa kenaikan tersebut terjadi sebanyak 30 persen dalam kurun waktu hanya dalam setahun saja.

Namun harga dari drone yang cukup tinggi mendorong kita untuk membagikan 3 rekomendasi drone murah dengan harga Rp 1 jutaan.

Dengan begitu, drone tersebut akan sangat cocok bagi para pemula yang baru ingin belajar bagaimana cara menerbangkan drone.

✅ BACA JUGA:   Ikuti Cara Mempercepat Download Ini! Dijamin Ampuh

Drone untuk pemula

Rekomendasi Drone Untuk Pemula Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

1. Drone SG107

Rekomendasi drone yang pertama adalah drone SG107 yang memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga membuat sangat fleksibel untuk dibawa ketika bepergian.

Kemampuan dari drone ini bisa dikatakan mampu terbang sampai ketinggian 150 meter. Koneksi yang digunakan oleh perangkat yang satu ini juga menyematkan jaringan frekuensi sebesar 2.4GHz.

Lalu pada durasi terbangnya, setidaknya kamu juga bisa menggunakannya selama lebih kurang 15 menit di atas udara. Harga dari drone SG107 dijual pada kisaran harga Rp 400 ribuan.

2. Drone KF611 RC

Selanjutnya ada drone KF611 RC yang bisa kamu jadikan sebagai referensi perangkat drone dengan harga di bawah Rp 1 utaan.

✅ BACA JUGA:   Bahaya Menggunakan VPN di Browser Laptop dan Smartphone

Drone yang satu ini adalah salah satu dari drone dengan harga murah yang sudah memiliki kemampuan yang cukup mempuni.

Pasalnya dari segi ukurannya saja, KF611 RC sudah memiliki diameter yang sangat ringkas dan juga membuatnya bisa dibawa kemana saja.

Fleksibilitas dari perangkat ini pun bisa ditambahkan dengan beban yang ringan, sehingga tidak akan menimbulkan masalah bagi para penggunanya. Harga drone ini berkisar antara angka Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

3. Drone MJX BUGS 7

Rekoemndasi yang terakhir adaalah drone MJX BUGS 7 yang juga memiliki bobot yang hanya 245g. Bukan hanya bebannya saja yang ringan, drone yang satu ini juga memiliki ukuran yang kecil yaitu hanya berdiameter 120x75x55mm.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Aplikasi Musik Gratis Terbaik

Dengan begitu, kamu bisa membawa drone yang satu ini kemana saja dengan menggunakan tas ransel biasa.

Soal kemampuan dari drone ini, drone ini juga sudah membawa fitur GPS yang bisa merekam dengan resolusi pada video 4K WiFi Kamera. Kamu juga bisa menerbangkan drone ini sampai ketinggian 300 meter.

Kapasitas baterainya adalah 1500mAh dengan ukuran 7.6V untuk pada proses pengisiannya pun sangat bisa kamu andalkan, untuk kinerjanya selama berada di atas udara.

harga dari drone yang satu ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan saja.