drone lipat

5 Jenis Drone Lipat Cocok Untuk Traveling, Lengkap

5 Drone Lipat Kekinian Buat Kamu Para Millennial Traveler

Swakarta.comDrone Lipat – Bagi kamu yang merupakan seorang traveler, drone merupakan salah satu peralatan yang juga menunjang untuk dibawa jalan-jalan kemana saja.

Drone ini juga bisa mengabadikan momen dari sudut pândano yang berbeda dan tentu saja juga bisa memberikan sentuhan yang epik dari sebuah foto dan juga video perjalanan.

Sayangnya, drone ini selalu memenuhi ransel dan terkadang ribet di bawa ke mana-mana. Tenang! Kini Kamu bisa traveling dengan membawa drone tanpa ribet.

Saat ini drone ini telah dimodifikasi dan juga bisa dilipat sehingga tak menyusahkan traveler yang ingin mengabadikan video pada saat perjalanan dengan menggunakan drone. Berikut ini yaitu drone lipat yang bisa Kamu pilih sebagai teman perjalananmu.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Terbaik Untuk Android 2021

drone lipat

Rekomendasi Beberapa Pilihan Drone Lipat Terbaik

1. DJI Mavic Pro

Drone ini yaitu drong yang menggunakan kamera 4k, juga memiliki gimbal adapter, yang dilengkapi dengan GPS sistem, dan juga bisa terbang hingga 7-8 Kilometer.

Kamu juga dapat mengendalikan drone ini dengan menggunakan smartphone. Tapi, kalau Tidak mau ribet Kamu juga dapat menggendalikan dengan remot bawaannya.

Yang tidak kalah kerennya, drone ini juga memiliki sensor anti tabrak pada  sisi depan dan bawah drone. Adapun sistem RTH dan juga bisa terbang hingga Sabtu 30 menitan.

2. Xiro Xplorer MINI

Drone ini juga dapat  dikendalikan dengan remote control bawaan maupun pada smartphone. Untuk 1 baterainya yang bisa terbang selama kurun waktu 20 menitan.

✅ BACA JUGA:   Cara Reset Printer Epson L3110 Panduan Terlengkap

Punya sistem RTH ataupun bisa balik ke lokasi secara otomatis dan juga bisa terbang dengan stabil karena bahan material yang bagus.

3. Wingsland S6

Harga drone ini juga dipatok dengan harga sekitar Rp 3-5 jutaan dan juga memiliki kamera 4K. Meskipun belum dapat dilengkapi dengan gimbal adapter, namun drone ini juga sudah dilengkapi dengan image stabilizer dan GPS sistem yang bagus.

Dapat terbang dengan radius 100 meter dan juga bisa dikendalikan dengan smartphone. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan RTH Sistem, jadi juga bisa kembali dengan otomatis.

Daya baterainya sendiri bisa tahan terbang hingga sekitar 15 menit. Adapun juga aksesoris tambahan untuk permainan, seperti tembak-tembakan dan juga lampu senter.

✅ BACA JUGA:   Wow, Samsung Kembangkan Sensor Kamera Smartphone dengan Resolusi 600MP

4. Dobby Pocket Drone

Drone ini juga bisa terbang hingga pada radius 100 meter dan juga terbang sekitar 15 menitan. Harga yang di tetapkan cukup mahal, yaitu Rp 5 jutaan.

5. JJRC H37 Elfie

Untuk dapat mengendalikannya, Kamu juga cuma butuh smartphone. Bisa juga terbang hinga radius 100 meter selama 15 menit. Dengan Harganya sekitar Rp 800 ribuan.

Drone lipat murah ini juga sudah memiliki kamera full hd. Sayangnya, dia tidak ada gimbal adapter, tidak ada sistem image stabilizer, dan juga tidak dilengkapi gps sistem.