game hantu android terbaik

5 Game Hantu Android Terbaik, Lihat di Sini

Game Hantu Terseram di Android yang Bikin Merinding

Swakarta.comGame Hantu Android Terbaik – Di antara sekian banyaknya gamers mungkin hanya sebagian saja yang suka dengan genre game horror.

Dalam memainkan genre ini, tentu saja dibutuhkan nyali yang tinggi untuk dapat menyelesaikan sebuah game dengan tema hantu.

Game-game hantu kebanyakan pasalnya tak hanya menyediakan plot yang asal-asalan. Dimana para players juga dituntut untuk berfikir dalam memecahkan sebuah misteri, Misalnya seperti menemukan pintu-pintu terkunci.

game hantu android terbaik

Game Hantu Android Terseram

Slendrina

Sebenarnya sih, misi game horor Android terbaik ini cukup simpel. Lo cuma diminta untuk menemukan 8 buku tua yang hilang di rumah tua yang gelap dan berhantu.

✅ BACA JUGA:   Cara Melihat Password Wifi Hp Xiaomi Tanpa Root dan Root

Yang bikin game ini semakin seru adalah petualangan lo yang diwarnai oleh gangguan hantu dan arwah penasaran. Dijamin bikin kaget dan merinding!.

Selain berhadapan dengan hantu, lo juga harus memecahkan sederet teka-teki untuk bisa maju. Berani main game ini? Slendrina bisa lo download di Playstore dengan ukuran 34 MB.

The Walking Dead Season One and Two

Siapa sih yang nggak familier dengan serial TV yang booming banget ini? Sesuai namanya, di game ini lo bakal berhadapan dengan zombie kelaparan yang siap memangsa lo kapan saja.

Lo akan memerankan tokoh Lee yang berjuang mencari seorang cewek bernama Clementine. Jalan ceritanya mencekam, menuntut lo berpikir cepat dan bijak dalam mengambil keputusan.

Di dalamnya ada beberapa episode berbeda, yang menjadikan The Walking Dead Season One and Two ini sempurna banget buat lo yang suka dengan story-based game.

✅ BACA JUGA:   Perbedaan Realme Dan Xiaomi! Simak Ini

Ceritanya bisa dinikmati, nggak sekadar jumpscare aja! Ukuran game ini nggak terlalu besar, hanya sekitar 12 MB saja. Tertarik main?

Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares ini serem banget, bro. Sama sekali nggak bohong! Game horor Android terbaik ini mengharuskan lo berjalan dalam gelap, merangkak menyusuri penjara tua berisi makhluk menyeramkan yang siap menerkam lo kapan saja.

Ada banyak labirin berisi hantu dan monster yang bikin kaget. Untuk menyelesaikan game ini, lo hanya diberi lilin dan petunjuk seperlunya untuk keluar dari labirin gelap.

Game serem banget yang menguji nyali ini ukurannya nggak terlalu besar, bisa lo download dengan ukuran 38 MB aja. Jangan ngaku berani kalau belum berhasil menamatkan Dungeon Nightmares!

The School – White Day

White Day adalah game horor klasik yang berlatar sekolah tua berhantu. Game horor 3D besutan Sonnori ini mengajak lo berjalan menyusuri sekolah angker di malam hari.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Hp Lava Terbaik Kamu Perlu Tau

Game menegangkan ini merupakan remake dari game sebelumnya yang bernama White Day: A Labyrinth Named School.

Dalam game ini, lo akan memerankan karakter siswi yang terjebak di dalam sekolah saat berniat untuk pulang ke rumah.

Suasana sekolah dibikin sangat mencekam, penuh gangguan siluet, suara misterius, dan jumpscare yang dijamin bikin lo meloncat kaget. Tertarik main game ini? Ukurannya tergolong kecil, nggak lebih dari 22 MB.

Knock-Knock

Kayaknya, Knock-Knock pantas disebut sebagai game horor Android terbaik untuk saat ini. Lo yang mengalami claustrophobia (trauma terhadap tempat sempit dan gelap) dijamin bakal ke-trigger dan merinding parah.

Karena game ini menempatkan player sebagai anak kecil yang terjebak dalam kabin kecil. Sang karakter juga mengidap insomnia parah dan selalu diganggu oleh suara-suara menyeramkan saat malam menjelang.

Efek suara dari makhluk mengerikan yang ada di dalam game ini dijamin bikin lo merinding disko.