aplikasi pendingin hp

5 Aplikasi Pendingin HP Untuk Android dan IOS Terbaik

Aplikasi Pendingin HP Supaya Tidak Panas 2022 : Android & iPhone

Swakarta.comAplikasi Pendingin HP – Memiliki smartphone entah itu Android atau iOS membuat kita semakin betah untuk berlama-lama menggunakan ponsel tersebut.

Mulai dari chatting, menonton film hingga eksis di sosial media. Namun, apabila digunakan dengan intensitas yang tinggi, maka smartphone bisa menjadi panas.

Biasanya ponsel akan mengeluarkan suhu panas ketika sedang kamu digunakan pada saat main game, browsing atau menggunakan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan di satu waktu.

Apabila suhu panas pada ponsel kamu biarkan begitu saja, lama kelamaan HP kamu akan mengalami kerusakan.

aplikasi pendingin hp

Aplikasi Pendingan HP

1. CPU Cooler

CPU Cooler juga mengklaim mampu memantau suhu pada HP serta menjaganya supaya tetap stabil, tidak terlalu panas ataupun terlalu dingin.

✅ BACA JUGA:   7 Cara Membuka Hp Xiaomi Lupa Kata Sandi Dengan Mudah

Selain itu, APLIKASI ANDROID ini juga memberikan informasi mengenai suhu smartphone secara berkala pada saat digunakan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba aplikasi pendingin tersebut.

2. Phone Cool Down

Phone Cool Down sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna smartphone Android serta mendapatkan total rata-rata rating 4,6 di Google Play Store.

Aplikasi ini adalah alat pengontrol software yang membuat CPU terlalu panas. Dengan menggunakan aplikasi pendingin tersebut ponsel akan memiliki suhu stabil pada saat digunakan.

3. Super Cleaner

Mendinginkan smartphone yang memiliki suhu panas dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Super Cleaner. Di dalamnya sudah tersedia aplikasi pendingin HP sederhana dan hanya memerlukan satu tap saja.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengunci Folder Di Hp Dengan Mudah!

Selain itu, Super Cleaner juga memiliki fitur seperti Junk Files Cleaner, Battery Saver dan masih banyak lagi.

4. Fast CPU Cooler

Fast CPU Cooler adalah sebuah aplikasi pendingin profesional dan tentunya memiliki fungsi utama untuk mendinginkan serta mengurangi penggunaan CPU.

Aplikasi tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk menganalisis penggunaan CPU secara berlebihan sehingga menyebabkan HP terlalu panas.

5. One Booster

Aplikasi tanpa iklan yang sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna Android ini dikembangkan oleh One Dot Moblie Limited.

One Booster menawarkan beberapa fitur canggih kepada para penggunanya, terutama pendingin CPU supaya tidak panas. One Booster juga memiliki tampilan antar muka sederhana sehingga ramah pengguna.

✅ BACA JUGA:   Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Xiaomi!

 

Lihat Juga: