game pesawat tempur

5 Game Pesawat Tempur Android Terbaik

10 Game Perang Pesawat Tempur Terbaik di HP Android

Swakarta.comGame Pesawat Tempur – Bertempur di langit untuk melawan musuh adalah suatu permainan yang sangat seru dan menegangkan juga.

Game ini sangat membutuhkan strategi agar kamu dapat menghindari serangan pada lawan. Namun, sembari dalam menghindar kamu juga harus bersikap untuk dapat mengalahkan musuh.

game pesawat tempur

10 Game Perang Pesawat Tempur yang Sangat Seru.

1. GUNSHIP BATTLE

Bagi kamu yang ingin bermain game perang pesawat tempur, mungkin game GUNSHIP BATTLE merupakan salah satu rekomendasi. Karen game GUNSHIP BATTLE ini sudah disdiakan sebuah animasi grafis yang dapat memukau dan juga menawarkan grafis 3D.

2. Aircraft Combat 1942

Aircraft Combat 1942 kini hadir sebagai salah satu game perang pesawat tempur dengan konsep perang dunia kedua. Game Aircraft Combat 1942 ini juga menyajikan sebuah permainan yang sangat asyik dan seru dimana pemain yang bersiap melawan musuh.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Menonaktifkan Talkback Samsung Dengan Mudah

3. Gunship Strike 3D

Dalam game Gunship Strike 3D ini, pemain bukan bertempur menggunakan pesawat jet modern namun menggunakan helikopter. Meskipun begitu helikopter yang digunakan yaitu helikopter yang siap bertempur melawan musuh.

4. Squadron – Bullet Hell Shooter

Game perang satu ini merupakan kumpulan game arcade. Dalam game Squadron – Bullet Hell Shooter ini pemain nya diminta untuk melawan musuhagar dapat menghancurkan dunia.

5. Air Combat Modern (3D)

Permainan perang pesawat tempur ini yang datang dari developer Furun Wang. Gamenya diberikan nama Air Combat Modern (3D).  Air Combat Modern (3D) yang menyajikan animasi grafis 3D cukup baik. Tak hanya unggul dalam segi grafis saja, Namun Air Combat Modern (3D) juga mamou menyediakan pertempuran dahsyat pada pemain dengan sang lawan.

6. Air Navy Fighters Lite

Menjadi pilot untuk pesawat tempur juga memang bukanlah hal yang begitu mudah. Namun, jika kamu ingin merasakan sensasi pada saat menjadi pilot pesawat tempur, maka kamu dapat memainkan game Air Navy Fighters Lite. Permainan perang satu ini juga cukup asyik dan sangat seru dimainkan di HP Android.

7. Sky Force Reloaded

Game Sky Force Reloaded yang merupakan versi lanjutan dari game Sky Force 2014. Dalam versi lanjutan ini, developer Infinite Dreams juga menawarkan ketegangan juga keseruan dari permainan perang pesawat tempur yang ada di Sky Force Reloaded.

8. AirFighters

RORTOS yang merupakan salah satu pengembang game AirFighters yang juga menawarkan konsep permainan pertempuran pesawat. Dalam permainannya ini, AirFighters akan mengajak para pemain untuk dapat merasakan menjadi seorang pilot pesawat tempur yang handal.

✅ BACA JUGA:   Hp Oppo Dibawah 1 Juta Terbaik yang di Banyak Diminati

9. STRIKERS 1999

Kalau kamu suka main game arcade, bisa di coba STRIKERS 1999. Game ini gratis yang mana mengajak pemain bernostalgia memainkan game arcade ala 90-an. Meskipun game ini terkesan jadul, tapi game ini masih asyik untuk dimainkan.

10. Space Squad

Space Squad ini sangat mirip dengan game STRIKERS 1999, karena mempunyai konsep game arcade. Di game ini juga banyak mode bermain, salah satunya adalah PvP. kamu bisa melawan pemain Space Squad lainnya dan jika kamu pemenang dari peperangan, maka akan mendapatkan bonus.

Lihat Juga: