game catur terbaik

5 Aplikasi Game Catur Terbaik Untuk Android

5 Game Catur Terbaik dan Paling Menantang di HP Android

Swakarta.comGame Catur Terbaik – Selain game lucu, game jadul dan game menantang seperti balapan hadir pula game menguras otak di PlayStore yang tentunya bisa dimainkan di HP Android.

Game ini bisa mengasah otak dengan cara mengatu strategi agar dapat memenangkan permainan. Game apakah itu? Ya, game catur. Sudah bukan rahasia lagi, catur termasuk salah satu game tergolong sulit.

✅ BACA JUGA:   30+ Kumpulan Kode Rahasia iPhone, Super Lengkap

Tidak mudah untuk menang dalam game catur. Terlebih jika AI yang disediakan sangat pintar mengambil langkah untuk membuat pemain skakmat.

Namun, terlalu banyaknya game catur yang hadir, tak jarang embuat bingung para pengguna Android memilih game catur terbaik. Nah, inilah saatnya kita akan menyuguhkan 5 game catur terbaik. Simak yuk!

game catur terbaik

5 Game Catur Terbaik di Android

1. Chess Free

Bermain permainan catur kini sudah tidak memerlukan membawa papan catur yang berat. Cukup hanya dengan menggunakan ponsel cerdas ala Android, kamu sudah bisa memainkan catur dimana pun dan kapan pun, bahkan untuk sekedar mengisi kekosongan waktu saja. , siap dengan permainan catur yang menantang.

✅ BACA JUGA:   Cara Setting Screen Recorder Hp Realme dengan Mudah

2. Chess

Pilihan tepat bagi pecinta permainan catur. Game Chess ini bisa langsung kamu download secara gratis di PlayStore. Tidak jauh berbeda dengan game Chess Free sebelumnya di mana kamu akan bertanding melawan AI dari game Chess. Namun, jika kamu ingin bermain dengan teman, maka pilihlah mode multiplayer.

3. Real Chess

Game catur yang diusung oleh Alienforce ini memiliki AI yang juga tak kalah sulitnya untuk ditaklukan. Real Chess, begitulah sebutan untuk nama game yang telah mendapatkan sejumlah lebih dari 200.000 kali pengunduh. Real Chess dilengkapi oleh beragam fitur yang cukup mumpuni untuk sebuah game berkonsep catur di HP Android.

4. Chess – Play & Learn

Pecinta permainan catur atau bahkan seorang pemula yang gemar bermain dan ingin mempelajari banyak soal catur bisa mendownload game Chess – Play & Learn di sini. Chess – Play & Learn sebuah game yang tidak hanya menyuguhkan permainan catur namun juga mempelajari tentang catur.

5. Chess With Friends Free

Nah, game catur yang satu ini sebuah permainan catur yang cukup populer dengan fasilitas onlinenya. Chess With Friends Free hanya bisa dimainkan secara online dan bahkan lawannya pun sesame pemain Chess With Friends Free. Ada dua cara untuk memilih lawan di game ini.