game perang offline terbaik

Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik

Game Perang Offline Terbaik untuk Android

Swakarta.comGame Perang Offline Terbaik – Tidakkah kamu merasa menjengkelkan ketika kamu tidak dapat memainkan game perang favorit kamu hanya karena kamu tidak memiliki koneksi internet?.

Atau mungkin anda hanya ingin bermain santai menikmati cerita yang ada di smartphone kamu tanpa harus online sepanjang waktu, yang menjadikan kamu tidak bisa pause game?.

Artikel ini akan menyajikan 5 game perang offline terbaik untuk android yang akan membantu kamu tidak pernah menghadapi situasi ini lagi!

game perang offline terbaik

Daftar Game Perang Offline Terbaik untuk Android

1. Cover Fire

Menurut plot game tersebut, kamu juga akan menghadapi grup yang sangat kuat dengan nama Tetracorp yang bertujuan untuk mendapatkan kendali penuh atas segalanya.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Garansi iPhone Dengan Mudah Dan Praktis!

Tujuan kalian yaitu untuk menghadapi tersebut grup dan mengusir semua musuh yang mencoba menyerang wilayah.

Seperti yang disebutkan, visual dan efek pada suaranya benar-benar luar biasa dalam game ini sehingga Kamu akan merasa seperti sedang memainkannya di PC.

2. N.O.V.A. Legacy

Dalam setting game ini, kamu jug dapat memainkan peran veteran yang perlu melawan Administrasi Kolonial yang cukup kuat. Dengan demikian, pesawat dari luar angkasa kamu sedang diserang oleh alien yang harus kamu lalu.

kamu juga akan memiliki asisten AI yang akan sangat membantu dengan tip berserta petunjuk. Selain menabrak alien robot, dan juga perlu membantu sekutu sehingga sangat perlu memperkirakan kekuatan dan sumber daya.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mabar di Sausage Man dan Mendapatkan Teman

3. Blazing Sniper

Game ini juga akan membawa untuk dapat merasa seperti penembak jitu sejati yang terus mencoba melawan pasukan musuh. Pada awalnya, kamu Hanya akan mendapatkan baju besi dasar dan tidak memiliki banyak keterampilan penembak jitu.

Tetapi kamu juga dapat mengembangkan semua itu. Game ini juga memiliki sejumlah besar senjata penembakan seperti senjata, baku tembak, dan banyak lagi.

4. DEAD TARGET

Di setting game ini merupakan  tragedi zombie armageddon di tahun 2040. Hal ini menjadi latar dibentuknya pasukan sniper yang khusus untuk menghadapi gelombang undead dan untuk menyelamatkan umat manusia.

Jadi tujuan dalam game ini yaitu untuk membunuh sebanyak mungkin undead dan tidak mati saat mencoba. Perlu dikatakan, game ini memiliki visual 3D yang luar biasa yang sangat sebanding dengan game PC.

✅ BACA JUGA:   5 Game Hantu Android Terbaik, Lihat di Sini

5. LONEWOLF

Dalam game ini, kamu dapat berperan sebagai pembunuh penembak yang jitu misterius yang dapat melakukan apa saja yang diperlukan untuk menjadi bagian organisasi kriminal.

Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan bahwa ini yang lebih dari sekadar jenis permainan yang mencapai target karena kamu juga harus berurusan dengan konflik moral.