game fighting android terbaik

5 Game Fighting Android Terbaik

10 Game Android Fighting Terbaik 2022

Swakarta.comGame Fighting Android Terbaik – Kali ini kita akan memberikan 10 game android fighting terbaik 2022 versi swakarta news.

Memang saat ini game bertema fighting di android mulai mengalami mengalami penurunan baik dalam jumlah gamenya ataupun peminatnya.

Namun meskipun tren game android fighting sudah banyak tergusur oleh game MOBA dan juga battle royale, masih ada beberapa game fighting yang masih cukup keren untuk dimainkan.

game fighting android terbaik

Game Fighting Android Terbaik

1. Injustice 2

Game terakhir dalam list kali ini tidak lain adalah Injustice 2. Game ini hadir dengan sejumlah mode permainan berbeda, mulai dari mode story, campaign, hingga mode PvP.

Untuk Story Mode, kalian akan dibawa ke dalam perjalanan serta petualangan para karakter DC. Sedangkan di mode Campaign, kalian akan melakukan pertarungan dengan membawa tim yang berisi hingga 3 karakter.

Karakter tersebut bisa dimainkan secara bergantian. Sedangkan untuk gameplaynya, game ini cukup mudah dipahami dan dikuasai. Pertarungan bisa dilakukan dengan mekanisme tap dan swipe.

Sedangkan untuk melakukan skill khusus dari karakter, kalian perlu menunggu hingga power bar kalian terisi cukup.

Grafis yang disajikan di game ini terbilang keren untuk ukuran game mobile. Wajar jika game ini memiliki ukuran yang sangat besar. Selain itu, ada banyak cutscene yang sangat menarik dan banyak diadaptasi dari film aslinya.

  • Developer: Warner Bros. International Enterprises
  • Mode: Online
  • Genre: Action, Fighting
  • Size: 1.4GB

2. MORTAL KOMBAT

Game ini adalah salah satu franchise game fighting yang tentunya sudah tidak asing lagi. Kalian akan memainkan satu tim yang berisikan 3 karakter.

Masing-masing karakternya bisa kalian switch saat pertarungan berlangsung. Ketika di tengah pertarungan dan kalian berhasil melakukan serangan beruntun, akan muncul instruksi untuk bisa menyelesaikan kombo.

Tiap karakter yang kalian miliki bisa diberikan upgrade skill dan kemampuan untuk meningkatkan kemampuan menyerang dan bertahan yang lebih baik. Masing-masingnya juga memiliki fighting movement yang unik.

Meskipun game ini sudah cukup lama beredar di Play Store, namun kualitas yang dihadirkannya tetap menjadi salah satu yang terbaik untuk perangkat Android.

  • Developer: Warner Bros. International Enterprises
  • Mode: Online
  • Genre: Action, Fighting
  • Size: 1.2GB

3. Shadow Fight 3

Serial game Shadow Fight merupakan salah satu serial game fighting di Android yang sangat memikat. Nah, seri ke-3 ini pun juga menjadi seri yang sayang untuk dilewatkan.

Permainan sendiri dilakukan dalam beberapa mode permainan, mulai dari campaign hingga PvP. Menariknya, AI di game ini bisa mempelajari serangan dan langkah yang kalian lakukan. Sehingga kalian pun harus melakukan berbagai variasi serangan yang berbeda.

Grafis yang keren dan animasi gerakan yang halus, akan membuat kalian betah memainkan game ini. Kontrol dan penggunaan skill yang mudah dipahami, membuat game ini cukup mudah dikuasai.

Namun kalian harus banyak melakukan eksperimen langkah agar tidak tertebak oleh lawan. Kalian juga bisa mengganti dan melakukan upgrade item serta equipment yang dimiliki hero kalian.

Game ini memiliki grafis yang jauh lebih baik dibandingkan versi pendahulunya. Grafis yang keren dan gerakan yang natural, menjadi salah satu hal yang diunggulkan dalam game ini.

  • Developer: Nekki – Action and Fighting Games
  • Mode: Online
  • Genre: Action, Fighting
  • Size: 232MB

4. Ronin: The Last Samurai

Game fighting ini merupakan game yang akan kalian sukai kalau kalian menyukai tema samurai. Di dalam permainan, kalian akan bertugas untuk bertarung dengan para musuh untuk menyelamatkan para penduduk.

Berbeda dengan beberapa game sebelumnya, Ronin: The Last Samurai ini hadir dengan tampilan bergaya 2D. Kesan tampilannya pun terlihat cukup sederhana namun tetap menarik.

Pertarungan sendiri akan dilakukan dengan befokus pada pertahanan dan serangan. Momentum yang tepat untuk bertahan dan menyerang merupakan kunci utama dalam game ini.

Dengan begitu, game ini pun menuntut pemain untuk lebih bersabar saat bertarung.Selain itu, game ini pun tergolong cukup sulit untuk dimainkan. Untuk menyelesaikan stage ke-1 saja diperlukan skill dan perlengkapan yang baik.

  • Developer: Dreamotion Inc.
  • Mode: Online
  • Genre: Action, Fighting
  • Size: 209MB

5. Kick Flight

Kick Flight ini bisa menjadi salah satu game pertarungan unik yang bisa kalian coba. Hero kalian akan terbang dan melakukan serangan ketika terbang. Kalian bisa menyerang dari jarak jauh atau jarak dekat.

Setiap pertarungan ini akan berjalan selama hitungan menit saja. Akan ada dua tim yang berisikan 4 kickers yang bertanding. Kickers adalah karakter hero kalian yang memiliki kemampuan dan skill yang berbeda.

Kontrol dari game ini sendiri memang cukup sulit untuk bisa dikuasai. Tapi seiring dengan seringnya bermain, kontrol dari game ini pun menjadi lebih mudah dikendalikan. Untuk bisa memenangkan pertarungan lebih mudah, kalian juga harus melakukan upgrade pada skill hero yang kalian miliki.

Untuk mode permameminan sendiri, game ini menyediakan beberapa mode permainan berbeda yang bisa kalian mainkan.

  • Developer: Grenge,inc
  • Mode: Online
  • Genre: Action, Fighting
  • Size: 1.02GB