game zombie terbaik

5 Rekomendasi Game Zombie Terbaik

Game Zombie Terbaik dan Paling Seru di Android

Swakarta.comGame Zombie Terbaik – Beberapa tahun ke belakang ini, tema zombie tampaknya sangat disukai oleh masyarakat.

Hal itu terbukti dari banyaknya film, buku, hingga game yang mengangkat tema makhluk menyeramkan yang suka menyerang dan memakan otak manusia tersebut.

Dalam dunia game sendiri tema zombie bukanlah barang yang asing lagi. Semenjak munculnya konsol game, sudah banyak game zombie yang dibuat oleh para developer, mulai dari game Resident Evil hingga Plants vs Zombies yang sangat fenomenal.

Berbagai game tersebut tersedia di berbagai platform, seperti PC, PlayStation, Xbox, hingga Android.

game zombie terbaik

Game Zombie Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan di Perangkat Android

1. Plants vs Zombies 2

Siapa yang tidak kenal dengan game zombie terbaik Android yang satu ini? Plants vs Zombie 2 adalah game yang sangat populer dan menuai kesuksesan sebagai game smartphone terlaris.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Cek Layar Xiaomi Menggunakan Semua Metode

Tak hanya seri keduanya saja, PVZ seri pertama juga terbilang sangat sukses. Bagi kamu yang belum pernah memainkan game ini, PVZ2 adalah game pertahanan yang sederhana, di mana kamu harus menanami pekarangan rumah kamu dengan berbagai tanaman yang berfungsi sebagai senjata atau penghalang bagi zombie untuk masuk ke rumah kamu. Namun, hati-hati karena zombie bisa memakan tanaman kamu dan menerobos masuk ke rumah untuk memakan otak kamu. Hiiii!

2. Dead Effect 2

Seri Dead Effect adalah game tembak-menembak yang tidak boleh dianggap remeh. Dead Effect 2 mengusung kualitas grafis yang sangat baik.

Peran kamu dalam game ini adalah menembak jatuh segerombolan zombie, monster, dan segala jenis mahluk sci-fi lainnya.

Game ini mengandung unsur RPG yang memungkinkan kamu untuk melakukan upgrade, level up, dan mengembangkan karakter kamu agar dapat bertarung melawan mahluk-mahluk mengerikan tersebut secara maksimal.

kamu memiliki 100 implan untuk mengupgrade karakter kamu dan lebih dari 40 jenis senjata untuk bertarung melawan para zombie.

✅ BACA JUGA:   HP Samsung Dibawah 2 Juta: Rekomendasi Smartphone Terbaik

3. The Walking Dead No Man’s Land

Serial televisi di Amerika Serikat, The Walking Dead, memang sangat digandrungi. Bahkan, banyak masyarakat Indonesia yang juga mengikuti serial televisi yang sangat sukses tersebut.

Tak heran jika serial TV itu diadopsi menjadi sebuah game bernama The Walking Dead No Man’s Land. Ini adalah game strategi taktis dengan RPG dan unsur petualangan.

kamu akan berperan sebagai karakter yang harus menyerang para zombie untuk bertahan hidup. Dengan sentuhan RPG, kamu dapat mengupgrade dan mengembangkan tim kamu agar dapat melawan zombie secara maksimal. The Walking Dead No Man’s Land adalah game zombie Android terbaik yang harus kamu coba.

4. DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter

Jika kamu menganggap grafis dari game Into the Dead sudah sangat bagus, maka kamu akan menemukan yang lebih bagus lagi pada game DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter.

Ya, game ini menyuguhkan tampilan grafis sebagai keunggulan utama dari gamenya. tidak hanya menjadi game dengan grafis terbaik di kalangan game zombie, namun juga untuk berbagai game Android lainnya.

Game ini mampu menyuguhkan tekstur, animasi, dan elemen grafis lainnya yang membuat kamu seakan-akan sedang memainkan game FPS di perangkat konsol.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi! Kamu Wajib Baca

Dalam game ini kamu dapat menjelajahi 10 wilayah yang terletak di berbagai penjuru dunia. Dari 10 wilayah tersebut, terdapat 35 macam lingkungan yang harus kamu hadapi, mulai dari perkotaan, pegunungan, hingga hutan belantara.

Untuk menemani kamu dalam memusnahkan para zombie, terdapat 37 macam senjata yang bisa kamu pilih dan gunakan. Menariknya, kamu juga dapat mengikuti turnamen khusus jika mampu menggunakan berbagai senjata tersebut secara mahir.

Karena tampilan grafisnya yang sangat ciamik, maka secara otomatis game ini membutuhkan spesifikasi yang besar. Maka dari itu, pastikan spesifikasi smartphone Android kamu cukup kuat untuk menjalankannya agar tidak ada lag dan penurunan performa. Silahkan download game DEAD TRIGGER 2 – Zombie Survival Shooter ini secara gratis di sini.

5. Zombie Tsunami

Game zombie yang terakhir ini yang terakhir ini sangat cocok bagi kamu yang sudah bosan dengan permainan zombie mainstream. Ya, dalam game Zombie Tsunami ini kamu tidak perlu lagi takut dikejar-kejar zombie karena di sini kamu yang akan menjadi zombie-nya.

Game Zombie Tsunami ini mengusung gameplay endless runner di mana kamu harus mengontrol zombie dan memakan manusia yang ada di depan kamu.

Ketika manusia tersebut berhasil dimakan, maka mereka juga akan menjadi zombie dan ikut bersama kawanan kamu.