melihat foto ig di private

6 Cara Melihat Foto IG di Private Dengan Mudah

6 Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Follow

Swakarta.comMelihat Foto IG di Private – Akun instagram yang di kunci atau di private terkadang memang membuat menyebalkan. Pasalnya kamu hanya bisa melihat foto profil dan juga bionya saja.

Untuk bisa melihat feed instagram tersebut, maka kamu harus follow instagram mereka terlebih dahulu. Nah bagaimana caranya melihat foto pada instagram yang di private tanpa  harus follow?.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa melihat foto pada akun instagram yang di private. Pengguna bisa memilih melalui aplikasi ataupun membuat fake account.

Jika kamu tidak ingin cara yang sangat ribet, kamu juga bisa menggunakan akun instagram milik orang lain untuk bisa melihat foto yang ada di instagram yang di private.

melihat foto ig di private

Trik Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Harus Follow

1. Pinjam Akun Instagram Teman

Pastinya setiap anak muda pada jaman sekarang ini sudah memiliki instagram. Jadi dengan hal tersebut kamu juga bisa memanfaatkan cara ini dalam melihat foto orang lain pada instagramnya yang di private tanpa ketahuan bahwa kamu sedang stalking oleh pemilik instagram yang kamu incar.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Mudah Mengganti Tema WA Tanpa Aplikasi

Apalagi jika teman kamu sudah memfollow instagram yang kamu incar, tentu saja akan semakin memudahkan kamu dalam melihat foto-foto dan juga video di feed incaran kamu tanpa ketahuan.

2. Menggunakan Fake Account / Akun Palsu

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan fake account ataupun akun palsu, kamu juga bisa menggunakannya untuk melihat foto serta video pada akun yang di private tanpa takut ketauan.

Cara ini bisa kamu coba dari pada membuat kamu merasa penasaran dengan foto pada akun yang di private.

Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Menggunakan Situs dan Aplikasi

1. Instaspy.net

Instaspy.net adalah sebuah situs yang bisa membantu pengguna dalam melihat pengguna instagram yang di private tanpa ribet.

✅ BACA JUGA:   Cara Ekspor Chat Whatapps Yang Sudah Di Hapus

Karena aplikasi ini yang berbasis browser, pengguna juga tidak perlu mendownload untuk bisa menggunakannya. Cara menggunakannya juga cukup mudah, hanya dengan memasukan username dari akun yang di private, kemudian kamu klik “CHECK USERNAME”.

2. Instalooker.com

Cara menggunakan aplikasi Instalooker.com juga cukup mudah, masukan saja user name yang instagramnya di private untuk di cek terlebih dahulu.

Jika user name ataupun nama dari pengguna benar, tinggal kamu ikuti saja langkah-langkahnya sampai instagram yang di private sudah terbuka, sehingga kamu sudah bisa melihat foto dan juga videonya.

3. Instagram+

Aplikasi yang satu ini ditujukan untuk bisa melihat pada instagram yang di sedang di private. Caranya kamu tinggal download dan juga instal aplikasi instagram+.

Caranya loginnya juga seperti biasa, cari saja akun instagram orang lain yang ingin kamu lihat. Jika sudah, maka secara otomatis akun tersebut akan terbuka dan kamu sudah bisa melihat semua postingannya.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengganti Username Instagram Tanpa Menunggu Selama 14 Hari

4. Private Instagram Viewer

Kalian bisa mengunjungi situs yang satu ini untuk bisa melihat profil orang yang yang di private tentu saja tanpa harus follow akun tersebut.

Cara menggunakan aplikasinya juga cukup mudah, silahkan kunjungi saja webstie resminya, masukan nama dari pengguna yang ingin kamu lihat, kemudian klik. Tadaa!!! semua postingan sudah bisa kamu lihat tanpa harus follow akun instagramnya.

5. Qeek For Instagram

Pengguna dari instagram bisa mengunduh dan juga instal aplikasi Qeek For Instagram melalui platform Google Play. Untuk bisa menggunakannya kamu bisa mencari nama dari isntagram yang ingin kamu stalking, kemudian ikuti saja step by stepnya.

6. Viewprivatephotos.com

Situs yang terakhir adalah Viewprivatephotos.com. Kamu Kunjungi saja website tersebut, selanjutnya kamu masukan nama pengguna yang di private, klik pada langkah berikutnya.

Maka secara otomatis instagram yang tadinya di private akan terbuka, kamu juga bisa dengan leluasa melihat postingannya.