aplikasi edit wajah

5 Aplikasi Edit Wajah Untuk Android dan IOS Terbaik

Aplikasi Ganti Wajah Terbaik untuk Android dan iOS

Swakarta.comAplikasi Edit Wajah – Dewasa ini, jika kamu aktif bermain social media seperti Instagram atau Path, maka banyak sekali orang yang mengunggah hasil foto mereka dengan wajah yang tertukar.

Wah, bagaimana wajah tersebut bisa tertukar ya? Itu adalah sebuah trik aplikasi. Tidak disangka-sangka, trik yang sederhana bisa merubah wajah orang ini bisa sangat mendunia seperti akhir-akhir ini.

aplikasi edit wajah

Aplikasi Untuk Mengedit Wajah Terbaik

1. Snapchat

Media sosial yang satu ini memang sedang mengalami naik daun. Bagaimana tidak, banyak orang yang membagikan ID Snapchat mereka di dalam profil media sosial yang lainnya.

Snapchat sangat disukai karena selalu menyediakan berbagai efek real time yang sangat lucu dan juga menarik. Salah satu yang paling disukai yaitu fitur tukar wajah dengan teman kamu yang sama-sama berada di dalam satu frame pada saat kamu sedang merekam klip pendek di aplikasi Snapchat.

✅ BACA JUGA:   Cara Memperkecil Ukuran Foto Tanpa Aplikasi! Berikut Caranya

Namun, karena Snapchat merupakan media sosial, maka kamu hanya bisa menggunakan fitur dan juga efek yang ada di aplikasi ini secara online.

2. Reface

Reface Merupakan aplikasi hiburan yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa menukar wajah video dan meme dengan foto mereka.

Sejauh ini aplikasi Reface sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna Android yang ada di seluruh dunia. Reface juga sudah menyediakan banyak video sumber, GIF, foto, dan juga gambar yang diperbarui pada setiap hari.

Kamu juga bisa membuat video dan GIF pertukaran wajah yang secara realistis hanya dengan satu selfie dengan bantuan sebuah animator foto.

Dengan teknologi tukar wajah Reface, foto selfie yang dipetakan ke wajah lain dengan cara yang sangat realistis, dengan ekspresi pada wajah yang sangat meyakinkan dan juga gerakan yang benar-benar terlihat seperti kamu.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Berhenti Langganan Get Contact Dengan Mudah

3. FaceApp – AI Face Editor

Kalau Anda sedang mencari aplikasi face swapper yang serba bisa, aplikasi yang satu ini tidak ada salahnya kamu coba. Kamu bisa mengubah wajah kamu dengan menggunakan tiga preset di dalam satu aplikasi.

Mau mengubah wajah supaya menjadi mirip artis Hollywood? Ingin terlihat lebih tua? Atau bahkan kamu ingin menjadi lebih muda? Ketiganya bisa dikabulkan berkat aplikasi face swapping yang satu ini.

Kustomasi yang bisa kamu lakukan pada aplikasi ini juga cukup mendalam. Contohnya, kamu bisa mengatur intensitas dari level 1 sampai level 4.

Level 1 akan mengubah muka kamu menjadi sedikit lebih tua ataupun muda, sedangkan pada level 4 akan membuat wajah kamu terlihat paling tua/muda.

4. Face Changer

Saatnya untuk kamu bersenang-senang dengan menggunakan aplikasi Face Changer, yang merupakan sebuah aplikasi lucu yang bisa mengubah setiap bagian yang ada pada wajah kamu.

✅ BACA JUGA:   10 Cara Membuat Link di Google Meet, Mudah

Ya, kamu bisa menggunakan foto dari teman kamu, lalu mengubah rambutnya menjadi botak, hidungnya menjadi serupa dengan hidung babi, dan juga matanya kamu ubah menjadi berwarna merah seperti alien.

Pendeknya, Face Changer merupakan sebuah aplikasi yang sangat menyenangkan sebagai sebuah hiburan atau untuk sekedar menjahili teman kamu saja.

Dengan bantuan aplikasi ini, kamu juga bisa membuat wajah kamu menjadi terlihat lebih gemuk, telinga lebih runcing, dan mulut terbuka dan juga bertaring seperti hewan buas.

5. AgingBooth

Mengubah wajah menjadi lebih tua dari pada umur kamu sesungguhnya? Bisa kamu lakukan dengan salah satu aplikasi untuk mengganti wajah dari AgingBooth ini. karena, dengan bantuan aplikasi ini wajah kamu akan terlihat lebih tua dari pda umur yang sebenarnya.

AgingBooth juga akan menghasilkan detail kerutan pada wajah sehingga penggunanya juga akan nampak lebih tua. dengan menggunakan aplikasi ini cukup mudah.

Pengggunanya hanya perlu memotret diri mereka sendiri kemudian masuk ke dalam aplikasi Agingbooth. Lalu, kamu sudah bisa mendapatkan hasil foto yang terlihat jauh lebih tua dari pada umur kamu.