game dragon ball terbaik

5 Aplikasi Game Dragon Ball Terbaik Android dan IOS

Game Dragon Ball Terbaik Sebelum DBZ: Kakarot

Swakarta.comGame Dragon Ball Terbaik – Game Dragon Ball Z: Kakarot akhirnya dirilis pada tanggal 17 Januari 2020. Game bertema role-playing (RPG) ini menawarkan petualangan serta aksi pertarungan yang menarik.

Tentunya dengan sang karakter utama, Son Goku, kita bakal dibuat bertualang menjaga bumi dari para penjahat — formula yang selalu jadi suguhan di tiap game Dragon Ball sebelumnya.

game dragon ball terbaik

Game Dragon Ball Terbaik Untuk Android dan IOS

1. Dragon Ball Fighterz

Sebagai game fighting, di luar dugaan Dragon Ball FighterZ mampu menawarkan pengalaman yang luar biasa. Puluhan karakter yang digarap dalam game ini berhasil menyediakan gameplay dan gaya bertarung yang sangat memikat.

Tidak hanya Goku, para karakter minor sekali pun bisa tampil sangat kuat jika bisa dikuasai oleh pemain. Serial Dragon Ball sering dinilai berlebihan lantaran karakternya punya kekuatan tenaga dalam yang sangat destruktif.

✅ BACA JUGA:   Ipad Dengan Harga Murah Terbaru 2022 Yang Wajib Kamu Miliki

Di game Dragon Ball FighterZ, setiap karakter dibuat cukup seimbang. Dengan animasi yang cukup mendetail, game ini bakal membuat pertarungan di dalamnya sangat memikat.

2. Dragon Ball Xenoverse

Sebelum Dragon Ball Z: Kakarot dikembangkan, formula role playing game dibawa oleh seri Dragon Ball Xenoverse. Malah, kurang lebih pengalaman yang disajikan oleh kedua game terasa cukup sama.

Meski begitu, Dragon Ball Z: Kakarot menyediakan beberapa aspek permainan baru seperti side quest serta interaksi menarik untuk mengembangkan karakter Goku.

Di Dragon Ball Xenoverse, pemain bisa mengendalikan Goku hingga beberapa protagonis lain. Cerita yang disajikan juga berkaca dengan serial manga dan anime di dalamnya.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengunci Aplikasi Pada HP Samsung

Enggak jarang, pertarungan di dalamnya memberikan kesan yang kurang ngena lantaran cukup repetitif.

3. Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi

Buat kamu yang kebetulan main di konsol PS2, pasti pernah merasakan main turnamen tarung Dragon Ball di Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi.

Di dalamnya, pemain bisa memilih banyak karakter mengesankan dari sepanjang serial Dragon Ball. Pertarungan pun tersaji cukup interaktif dengan sudut pandang tiga dimensi.

Untuk ukuran game yang dikembangkan belasan tahun lalu, Budokai Tenkaichi terbilang cukup mutakhir. Desain karakter juga tampak cukup realistis serta pergerakannya sangat halus.

Pemain juga bisa bertarung jauh maupun adu jotos dekat ketika memainkan game ini.

4. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

Bertarung dengan melawan para musuh dan menggunakan jurus andalan yang ada di anime Dragon Ball tentu bisa kamu mainkan pada smartphone kamu.

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE, sebuah permainan yang seru, asyik, menantang juga menegangkan. Pasalnya game ini juga mengambil konsep action dimana kamu, para pemain DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE akan bertarung dan berduel adu kekuatan dengan berbagai lawan.

✅ BACA JUGA:   Cara Screenshot Panjang Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Kamu juga bisa menentukan karakter yang akan kamu gunakan, mulai dari Goku sampai karakter Dragon Ball lainnya.

5. DRAGON BALL LEGENDS

Salah satu game terbaik pilihan editor dengan tema Dragon Ball ini juga wajib kamu mainkan. Pasalnya, DRAGON BALL LEGENDS dibuat berdasarkan cerita dari Akira Toriyama.

Di game ini, yang perlu dilakukan oleh pemain hanyalah bertarung dengan musuh. Saat bertarung, kamu bisa menggunakan berbagai macam skill dengan combo yang dahsyat.

Terlepas dari konsep bermain yang seru, nyatanya DRAGON BALL LEGENDS juga punya antarmuka serta gameplay yang sederhana.

Sehingga, pemain baru DRAGON BALL LEGENDS tidak akan dibuat kebingungan dengan memainkan game ini.

Lihat Juga: