game bus simulator

5 Aplikasi Game Bus Simulator Terbaik Android

Game Bus Simulator Terbaik di Smartphone Android

Swakarta.comGame Bus Simulator – Mengingat tentang game simulasi pasti tidak terlepas dari yang namanya game simulasi menyetir bus.

Memang beberapa game simulasi memiliki konsep dengan alat transportasi ataupun kendaraan bermotor. Game bus simulator ini tentu akan membawa kamu ke dalam sensasi layaknya menyetir bus sungguhan.

Mobil besar dengan kapasitas penumpang yang tidak sedikit ini dijadikan sebuah game simulasi untuk kemudian bisa kamu mainkan di perangkat Android.

game bus simulator

Game Bus Simulator Pilihan Terbaik

1. Bus Simulator: Original

Jika kamu ingin tahu rasa jadi supir di kota-kota besar seperti L.A., Roma, Paris, dan Alaska, Bus Simulator: Original adalah permainan simulasi bus yang cocok untuk kamu.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek IMEI iPhone! Simak Berikut Ini

Dengan berbagai macam map yang realistis serta sejumlah bus yang bisa dipilih, game ini akan membuat kamu merasa ketagihan dalam melakukan serangkaian aktivitas mengemudi bus.

Detil interior, animasi penumpang, serta hal-hal lainnya sungguh dikemas dengan sebaik-baiknya untuk menyajikan pengalaman yang seperti asli.

Bahkan saat bus tak sengaja tabrakan, bodi akan benar-benar terlihat penyok. Walau hanya simulator, tapi kamu harus tetap berhati-hati agar tidak menimbulkan kerusakan pada bus.

2. Bus Simulator Indonesia

Merasakan menjadi supir bus ala di Indonesia? Coba deh game Bus Simulator Indonesia ini, kamu mungkin bisa mendapatkan sensasi menjadi seorang supir bus antar kota, antar provinsi, bahkan antar pulau layaknya seperti supir bus di Indonesia. Game ini dibesut dan dibuat oleh developer Maleo.

✅ BACA JUGA:   8 Cara Cek Kesehatan Baterai Xiaomi, Praktis

Bus Simulator Indonesia atau biasa disingkat sebagai BUSSID ini menyediakan kontrol tombol untuk menyetir bus simulator dengan mudah dan juga sederhana.

Tidak hanya itu saja, tentu bus-bus yang tersedia di game ini hanya bus yang ada di Indonesia saja lho. Penasaran ingin memainkannya? Langsung sjaa download gamenya dengan klik di sini.

3. Coach Bus Simulator

Menyetor salah satu kendaraan besar, bus, memang tidaklah mudah. Namun, kamu masih tetap bisa menyetir bus dengan mudah hanya mengandalkan ponsel cerdas ala Android saja loh.

Cukup mainkan game bus simulator yang satu ini kamu juga bisa mendapatkan sensasi menjadi seorang supir bus. Dengan game ini kamu juga bisa menjajal untuk menyetir bus di peta yang telah tersedia.

✅ BACA JUGA:   7 Rekomendasi Hp Docomo Terbaik dan Termurah

kamu tidak hanya sekedar menjadi seorang supir bus saja, bahkan kamu juga bisa menjadi seorang coach untuk supir bus lainnya.

Game ini dilengkapi dengan permainan untuk melakukan manajemen bisnis transportasi bus. Tentunya game ini dilengkapi dnegan grafis yang menarik.

4. Bus Simulator : Ultimate

Game yang satu ini dibuat oleh Zuuks Games. Bus Simulator : Ultimate menghadirkan sebuah gameplay yang cukup seru. Sama seperti game-game sebelumnya, game ini juga dapat kamu download secara gratis di Play Store.

Di game ini banyak sekali varian bus yang dapat kamu pilih untuk dimainkan. Game ini juga dilengkapi fitur perubahan cuaca dan grafis yang cukup realistis.

5. Public Transport Simulator Coach

Game yang dikembangkan oleh SkisoSoft tersebut memiliki gameplay yang cukup seru. Dimana kamu akan memiliki tugas untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan.

Kamu akan berjumpa dengan berbagai kendaraan, mulai dari truk, mobil, dan masih banyak lagi. Kontrol yang diberikan pun cukup baik dan memudahkan pemain dalam memainkan game ini.