berhenti paket yellow indosat

5 Cara Berhenti Paket Yellow Indosat Dengan Mudah

Cara Berhenti Langganan Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo

Swakarta.comBerhenti Paket Yellow Indosat – Kini Indosat Ooredoo sudah menjadi salah satu provider atau juga menjadi operator yang besar di Indonesia dan juga telah menjadi saingan dari XL maupun Telkomsel.

Biasanya Indosat Ooredoo juga menawarkan berbagai promo paket Internet, SMS, dan juga telepon dengan harga yang cukup murah sehingga banyak dari penggunanya yang berasal dari kalangan anak muda dikarenakan anak muda banyak yang memang tertarik dengan kisaran harga tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Indosat Ooredoo pernah merilis Paket Yellow dengan harga yang sangat murah. Bisa dibilang ini juga merupakan paket internet terbaru dari IM3 Ooredoo.

Dengan Paket Yellow, pengguna IM3 Ooredoo juga bisa menikmati kuota internet 1 GB dengan harga Rp 1.000 per harinya dan berlaku 24 jam tanpa adanya batasan waktu di semua jaringan (2G, 3G, 4G).

Paket Yellow sendiri pun ditujukkan untuk pengguna yang lama maupun baru dari IM3 Ooredoo. Untuk dapat mendaftarkan Paket Yellow ini, Gadgeter kamu dapat langsung membuka aplikasi Phone atau Telepon > ketik kode *123# > dan selanjutnya cari Paket Yellow dan ikuti instruksi selanjutnya.

berhenti paket yellow indosat

Cara Berhenti Langganan Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo.

Begini cara berhenti berlangganan paket yellow Indosat IM3 Ooredoo:

  • Pertama, Gadgeter yang juga dapat membuka aplikasi Message atau SMS.
  • Selanjutnya, Gadgeter yang dapat mengetikkan UNREG.
  • Kemudian, Gageter yang langsung mengirimkan SMS tersebut ke 363.
  • Nantinya Gadgeter yang akan mendapatkan notifikai dari Indosat Ooredoo dan berisikan bahwa Paket Yellow telah berakhir.

Bisa dibilang penggunanaan Paket Yellow ini menarik karena memiliki 3 pilihan yang terdiri dari kuota 1 GB dengan masa aktif 1 hari yang juga memiliki harga Rp 1.000.

Kuota 1 GB dengan masa aktif 3 hari yang juga memiliki harga Rp 2.500, dan juga kuota 1 GB dengan masa aktif 10 hari dan yang memiliki harga Rp 7.000.

Berbeda dengan Paket Freedom Combo, pada Paket Yellow ini juga sisa kuota utamanya akan hilang di tidak akan diakumulasi.

Selain itu, tidak akan ada perpanjangan otomatis untuk Paket Yellow sehingga bagi kamu pelanggannya yang sudah tidak ingin berlangganan paket ini maka kamu scara otomatis akan behenti apabila tidak mendaftarkan kembali Paket Yellow pada hari selanjutnya.