aplikasi pertemanan android

5 Aplikasi Pertemanan Android Yang Aman Terbaik

Aplikasi Pertemanan yang Aman Android & Gratis 2022

Swakarta.comAplikasi Yang Di Gununakan Untuk Pertemanan Android Terbaik – Adapun Beberapa aplikasi untuk pertemanan yang aman android saat ini juga telah tersedia di Google Play Store.

Penasaran apa saja sih aplikasI tersebut? simak terus isi dari artikel ini sampai akhir. Sesuai dengan namanya, aplikasi untuk pertemanan tentu dibutuhkan agar dapat menambah teman di sosial media.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Mendownload Video Tiktok Yang di Privasi di Android & IOS

Bahkan jarang tidak bagi para pengguna layanan ini untuk mendapatkan sahabat hingga pacar.

Rekomendasi Aplikasi Pertemanan yang Aman Android, Gratis 100%!

aplikasi pertemanan android

Aplikasi Pertemanan yang Aman Android.

Berikut ini adalah aplikasi yang juga bisa kamu gunakan untuk pertemanan yang aman dan Hanya tersedia di Android:

1. Yogrt

Aplikasi pertemanan yang aman ini yang sudah tersedia untuk android yang pertama adalah Yogrt. Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang sangat lengkap mulai dari timeline, group chat hingga live streaming.

Selain itu, Yogrt juga sudah menyediakan kuis tes kepribadian yang sangat seru untuk dimainkan.

2. WeChat

Kemudian juga rekomendasi berikut nya adalah WeChat yaitu sebagai situs jejaring pertemanan aman di Android. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk dapat berkomunikasi dengan pengguna lain melalui pesan yang singkat, audio hingga video Call. Menariknya lagi adalah, WeChat bisa kamu gunakan secara gratis.

3. Olaa

Di Google Play Store kamu sangat bisa menemukan aplikasi yang pertemanan bernama Olaa. Fitur utama dari layanan ini yaitu Say Hi yang sangat berguna untuk memulai percakapan dengan pengguna Olaa. Disamping itu juga, Olaa juga sudah menjamin keamanan data dari setiap para penggunanya.

4. Line

Line juga sudah menjadi salah satu aplikasi untuk pertemanan yang sangat aman untuk pengguna Android. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa saling bertukar pesan hingga video call dengan teman di Dunia Maya.

Untuk dapat mencari teman terdekat kalian tinggal menggunakan fitur People Nearby yang sudah disediakan oleh Line. Namun juga sebelum itu pastikan GPS di smartphone kamu sudah aktif.

✅ BACA JUGA:   6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Sangat Mudah dan Keren

5. MeetMe

Melalui aplikasi MeetMe ini kamu bisa mencari kenalan yang baru untuk kemudian bisa diajak bertemu. Tenang saja, aplikasi ini juga sudah memiliki sistem keamanan yang juga terjamin.

Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir untuk bertukar informasi pribadi dengan kenalan yang ingin diajak ketemuan.