mengubah font bio Instagram

6 Cara Mengubah Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Swakarta.comMengubah Font Bio Instagram dengan Mudah – Bagaimana cara mengubah font di bio Instagram? kamu pasti sering menjumpai akun Instagram dengan font di biosnya yang terlihat sangat unik, berbeda dari yang lain, bahkan ada yang terlihat sangat aneh.

Hal ini pasti akan membuat kamu penasaran juga dengan cara membuatnya yaitu bagaimana cara mengganti font di bio instagram agar terlihat menarik dan unik juga.

Karena rasa penasaran tersebut, akhirnya kamu membuka profil akun Instagram sendiri, lalu coba edit bio agar tulisan di bio terlihat keren begitu juga di akun tersebut.

Bagaimana pusing dan bingung mencari font yang dimaksud tidak ada dan tidak muncul di edit bio. Tidak ada menu di sana untuk membuat font di bio kamu terlihat unik.

Tidak cukup sampai di situ saja, kamu juga mengecek keyboard ponsel, tapi font yang unik juga tidak ada. Ini pasti akan membuat kamu bertanya-tanya dan bingung bagaimana cara mengubah font di Instagram.

6 Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

mengubah font bio Instagram

Cara Mengganti Font Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara mengganti font di bio instagram tanpa aplikasi adalah dengan membuka situs coolsymbol.com.
    kamu bisa menggunakan web browser di ponsel kamu, baik itu Google Chrome, Firefox, Opera, UC Web Browser, dan lain sebagainya.
  • Nah pada langkah kedua, cara mengganti font di bio instagram ini, silahkan masukkan teks atau kata apa saja yang ingin kamu ubah di bio akun instagram kamu pada kontak.
  • Di sini misalnya kamu ingin mengubah kata-kata di bio akun Instagram kamu. Klik pada “Edit profil”.
  • Klik pada bagian bio.
  •  Salin teks.
  • Silahkan buka kembali situs coolsymbol.com dan paste/tempel teks tadi ke dalam kotak.
✅ BACA JUGA:   Kenapa Telegram Lemot ? Penyebab & 4 Cara Mengatasi

Di sini kamu dapat melihat bahwa ada begitu banyak jenis teks yang dapat kamu gunakan untuk kamu masukkan di bio akun Instagram kamu. Ada jenis bold, italic, grey, dan masih banyak lainnya. Ketika kamu telah menemukan jenis teks yang sesuai yang kamu inginkan, silakan klik “salin”. Untuk melihat pilihan font keren dan bagus lainnya, silahkan klik “Show More Fonts”.

  • Silahkan buka kembali aplikasi Instagram kamu, lalu paste/tempel di bagian bio untuk mengganti font. Klik centang biru di kanan atas jika sudah selesai.
  • Selamat, kamu telah berhasil mengubah font di bio Instagram.

Cara Mengubah Font di Postingan Instagram

Ternyata tidak hanya di bagian bio saja, kamu bisa mengganti font sesuai selera, kamu juga bisa mengubah postingan atau foto yang kamu unggah ke Instagram. Cara mengubahnya sama seperti yang dijelaskan di atas.

Cara Mengubah Font di Instagram Story

Dalam cerita Instagram kamu juga dapat mengubah font. Tidak perlu menjelaskan bagaimana melakukannya. Buka saja cerita, unggah foto atau buat cerita, silakan klik ikon teks di kanan atas, lalu tempel teks yang sudah kamu siapkan.

Menariknya lagi, teks pada pesan direct messenger (DM) juga bisa diubah. Tetapi kamu harus mengetikkan isi obrolan terlebih dahulu di situs, menyalin teks dan menempelkannya di obrolan.

Jika kamu mengirim pesan DM, mungkin agak memakan waktu dan rumit karena kamu harus berulang kali membuka situs ganti font dan aplikasi Instagram.

Jika di situs coolsymbol.com jenis teks yang tersedia tidak sebagus yang kamu cari, jangan khawatir, masih banyak situs lain yang bisa mengubah font di bio instagram keren lainnya, seperti lingojam situs.com.

✅ BACA JUGA:   Mengganti Nama Akun Google! SImak Berikut Ini

Di situs ini banyak pilihan font yang tidak tersedia di situs coolsymbol.com, seperti font bold, font huruf kecil, font italic, dan masih banyak pilihan font lainnya.

Cukup buka https://lingojam.com/FancyTextGenerator. Silakan masukkan teks di dalam kotak. Nah di sini tidak ada tombol “Copy”, tetapi kamu dapat menyalinnya secara manual.

Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk aplikasi cara mengganti font di bio instagram bisa mencoba Cool Fonts for Instagram Bio. Kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah kamu tidak dapat menggunakan semua font yang tersedia di sana. Kamu harus membayar untuk mencoba semua font.