hari gizi dan makanan

5 Twibbon Hari Gizi dan Makanan Paling Bagus

Kumpulan Twibon Hari Gizi dan Makanan Terbaik Dan Terbaru Gratis

Swakarta.comTwibbon Hari Gizi dan Makanan – Berikut adalah link template Twibbonize hari gizi dan makanan tanggal 25 Januari.

Twibbon adalah frame atau bingkai yang sudah di hias sedemikian rupa untuk dipasangkan dengan foto. Twibbon banyak dipilih sebagai sarana berbagi ucapan dalam memperingati hari-hari tertentu.

Hari Gizi dan Makanan Nasional sendiri diawali dengan keprihatinan Menteri Kesehatan RI saat itu, J. Leimena. Ia menugaskan Prof. Poorwo Soedarmo untuk mengepalai Lembaga Makanan Rakyat untuk meningkatkan asupan gizi nasional dan mengatasi permasalahan kurang gizi rakyat Indonesia.

Karena merasa tak mampu jika harus turun langsung, maka Prof. Poorwo mendirikan Sekolah Djuru Penerang Makanan atau SDPM. Sekolah tersebut didirikan untuk membentuk kader-kader gizi dan bisa turun langsung ke masyarakat.

✅ BACA JUGA:   Kumpulan Twibbon Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)

SDPM dibentuk pada 25 Januari 1951 silam. Dari sinilah kemudian 25 Januari ditetapkan sebagai Hari Gizi dan Makanan Nasional. Kemudian Sosok Prof. Poorwo Soedarmo dinobatkan sebagai Bapak Gizi Nasional sebab mencetuskan SDPM.

Template twibbon yang kami sediakan bisa langsung digunakan pada laman twibbonize yang selanjutnya dapat kamu download dan bagikan di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp

hari gizi dan makanan

Cara Menggunakan Twibbonize Hari Gizi dan Makanan 25 Januari 2022

  • Pastikan kamu sudah terhubung dengan internet.
  • Silahkan pilih salah satu desain template twibonize dibawah.
  • Klik tulisan “KLIK DISINI” di setiap desain yang tersedia dan Anda akan langsung terhubung ke laman twibbonize.
  • Selanjutnya klik tombol “Pilih Foto” dan pilih foto yang Anda inginkan.
  • Sesuaikan posisi foto agar pas dengan bingkai twibbon dengan cara menggeser kekiri atau kekanan.
  • Klik “Selesai” dan tunggu beberapa saat sampai proses upload selesai.
  • Terakhir klik tombol “Unduh Foto” untuk download twibbon gratis dan twibbon sudah bisa digunakan.
  • Twibbon hari gizi dan makanan yang sudah tersimpan tersebut sudah bisa kamu gunakan sebagai foto profil social media, ig story, status whatsapp ataupun sebagai kartu ucapan digital.
✅ BACA JUGA:   5 Twibon Hari Ibu Gratis Paling Bagus

Kumpulan Template Twibon Hari Gizi dan Makanan 2022

Berikut kami lampirkan berbagai pilihan template twibbon harti ibu yang bisa kamu gunakan langsung pada laman twibbonize. Inilah pilihan desain twibbon nya

1. Twibbon Peringatan Hari Gizi dan Makanan 2022

hari gizi dan makanan

Desain twibbon dengan tema Twibbon Hari Gizi dan Makanan 2022, dapat langsung kamu download melalui laman Twibbonize dengan cara : KLIK DISINI

Bagikan Twibbon Hari Gizi dan Makanan 2022 yang telah kamu buat di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook dll. Kamu juga dapat melihat pilihan template twibbon lainnya artikel twibbon hari gizi dan makanan.

2. Twibbonize Hari Gizi dan Makanan Terbaru 2022

hari gizi dan makanan

Desain twibbon dengan tema Twibbonize hari gizi dan makanan 2022, dapat langsung kamu download melalui laman Twibbonize dengan cara : KLIK DISINI

✅ BACA JUGA:   5 Twibbon Memperingati HUT Kowal Indonesia

Bagikan Twibbonize hari gizi dab makanan 2022 yang telah kamu buat di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook dll. Kamu juga dapat melihat pilihan template twibbon lainnya artikel twibbon hari gizi dan makanan.

3. Bingkai Twibbon Selamat Memperingati Hari Gizi dan Makanan 2022

hari gizi dan makanan

Desain twibbon dengan tema Bingkai Twibbon Selamat Memperingati Hari Gizi dan Makanan 2022, dapat langsung kamu download melalui laman Twibbonize dengan cara : KLIK DISINI

Bagikan Bingkai Twibbon Selamat Memperingati Hari Gizi dan Makanan 2022 yang telah kamu buat di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook dll. Kamu juga dapat melihat pilihan template twibbon lainnya artikel twibbon Hari Gizi dan makanan.

4. Desain Twibbon Selamat Hari Gizi dan Makanan 2022 Terbaik

hari gizi dan makanan

Desain twibbon dengan tema Desain Twibbon Selamat Hari Gizi dan Makanan, dapat langsung kamu download melalui laman Twibbonize dengan cara : KLIK DISINI

Bagikan Desain Twibbon Selamat Hari Gizi dan Makanan yang telah kamu buat di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook dll. Kamu juga dapat melihat pilihan template twibbon lainnya artikel twibbon hari gizi dan Makanan.