aplikasi clone app

5 Aplikasi Clone App Terbaik Untuk Smartphone

Aplikasi Clone Terbaik Android Gratis 2022

Swakarta.comAplikasi Clone App – Memiliki banyak akun di dalam sebuah smartphone Android yang kamu gunakan memang cukup umum di kalangan anak muda pada saat ini.

Alasan mengapa mereka memiliki akun ganda dari sebuah aplikasi yang sama biasanya karena adanya perbedaan kepentingan dan keperluan.

Sehingga apabila mereka memiliki akun ganda di dalam aplikasi tersebut, maka keperluan bisa diatur sedemikian rupa.

Umumnya kasus ini terjadi bagi mereka yang menggunakan media sosial sebagai sarana penjualan seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan yang lain sebagainya.

Jadi, dengan adanya akun ganda mereka juga bisa membedakan yang mana akun pribadi dan yang mana akun jualan tanpa ada gangguan.

Untuk mengatasi hal tersebut, sekarang sudah tersedia cukup banyak aplikasi-aplikasi kloning yang tersedia di dalam Google Play Store Android dan bisa kamu download dengan gratis.

aplikasi clone app

Aplikasi Clone Terbaik

1. Super Clone

Super Clone menjadi salah satu aplikasi clone terbaik gratis di Android pertama yang direkomendasikan untuk kamu. Salah satu fitur yang menarik dari Super Clone adalah adanya pemisahan notifikasi.

Dimana fitur tersebut sangat memudahkan penggunanya untuk membedakan notifikasi aplikasi kloning dengan notifikasi biasa.

2. Clone App – App Cloner & Parallel Space

Aplikasi ini hadir sebagai salah satu aplikasi gratis Android multi akun sosial media sehingga penggunanya bisa online secara bersamaan dengan login di dua akun sekaligus.

Selain itu, jika ada pesan ataupun notifikasi masuk tidak akan mengganggu akun lainnya. Clone App sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Google Play Store.

3. Multi Parallel

Multi Parallel hadir dengan memiliki ukuran yang ramah untuk Android yang hanya sebesar 7,7 MB saja. Multi Parallel bisa kamu manfaatkan untuk menggandakan berbagai macam aplikasi di HP dengan sangat mudah.

Bukan hanya satu, namun pengguna juga bisa menggandakan puluhan aplikasi dengan menggunakan aplikasi terbaik tersebut.

4. Dual Apps, Multiple App Cloner

Dual Apps, Multiple App Cloner menjadi salah satu rekomendasi aplikasi clone terbaik gratis di Android selanjutnya untuk kamu.

Aplikasi tersebut memungkinkan para penggunanya untuk mengelola dua akun sekaligus, terutama untuk game. Menariknya lagi, Dual Apps, Multiple App Cloner tidak membatasi para penggunanya dalam melakukan penggandaan aplikasi.

5. DO Multiple Accounts

Aplikasi gratis terbaik yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengkloning beberapa aplikasi seperti perpesanan, game sampai media sosial.

Do Multiple Accounts juga sudah dilengkapi berbagai macam fitur pengunci privasi dalam melindungi akun clone penggunanya. Terlebih lagi pengguna juga bisa menjalankan dua akun sekaligus secara bersamaan.