edit foto jadi kartun

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik di Android dan IOS

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Atau Anime

Swakarta.comEdit Foto Jadi Kartun – Berikut ini adalah beberapa aplikasi edit foto menjadi anime terbaik yang bisa kamu coba.

Anime yang kita ketahui secara umum adalah gambar kartun yang dibuat dengan teknologi sehingga bisa bergerak dalam bentuk dua sampai tiga dimensi.

Editing dengan teknik terbaik dapat menciptakan hasil anime yang sangat menarik dan menjadi viral. Sekarang, kamu juga bisa melakukan editing untuk foto kamu dengan memanfaatkan aplikasi edit foto jadi anime.

Jika kamu ingin mencobanya, kamu harus mendownload salah satu dari aplikasi tersebut.

edit foto jadi kartun

Aplikasi Untuk Mengedit Foto Menjadi Anime

1. Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor adalah sebuah aplikasi edit foto jadi anime yang memiliki beragam macam filter. Pilihan filter itu tersedia pada bagian layar pada saat kamu menggunakannya untuk mengedit foto

2. Everfilter

Aplikasi edit foto jadi anime berikutnya yang cukup populer di sosial media adalah Everfilter. Aplikasi ini paling terkenal di Jepang karena benar-benar bisa mengubah foto kita menjadi seperti karakter anime.

Pecinta manga dan anime Jepang juga menyukainya karena tone anime yang dihasilkan dari aplikasi ini sangat mirip dengan manga atau anime produksi Jepang.

kamu juga bisa menambahkan efek-efek tambahan untuk membuat foto menjadi lebih baik sebelum dibagikan ke sosial media.

3. Avatoon

Aplikasi edit foto jadi anime selanjutnya ada Avaton. Aplikasi yang dikembangkan oleh Idealabs, ini memiliki berbagai fitur menarik untuk mengubah tone foto menjadi anime, salah satu yang populer digunakan adalah facial recognition.

Fitur ini mampu mendeteksi wajah, yang lalu diubah menjadi gambar anime. Kamu juga akan diberi kebebasan untuk menentukan pilihan style dari gaya rambut hingga pakaian.

4. Picas

Aplikasi edit foto anime populer lainnya ialah picas. Aplikasi edit foto jadi anime ini menawarkan lebih dari 100 filter dan gaya artistik.

Dengan pilihan yang banyak, tak heran kalau banyak sosial media influencer yang memanfaatkan picas untuk mempercantik fotonya. Foto kamu juga bisa menjadi anime dalam sekejap.

5. Mirror

Aplikasi mirror juga bisa dimanfaatkan untuk mengedit foto menjadi anime, avatar, emoji hingga menjadi stiker. Banyak yang bilang aplikasi ini mirip dengan Avatoon.

Akan tetapi, setelah kamu coba sendiri, mungkin akan menemukan perbedaanya. Disini, kamu juga bisa melakukan customize terhadap gaya rambut, menambahkan aksesori dan lain sebagainya.