aplikasi edit video tanpa watermark

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Swakarta.com – Aplikasi edit video tanpa menggunakan watermark menjadi aplikasi yang sangat banyak dicari pada saat ini. Dengan kemajuan dunia digital, membuat sebuah karya video sekarang sudah bisa hanya dengan mengandalkan smartphone saja.

Kamu sudah bisa berkreasi dalam mengedit video dengan memanfaatkan aplikasi yang bisa kamu unduh ke smartphone kamu.

Selain mudah digunakan, aplikasi edit video ini tetap bisa membuat karya kamu menarik dan juga memiliki kualitas meski hanya diolah dari smartphone.

Di zaman yang serba digital, hampir segala hal bisa kamu lakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satunya yaitu mengedit video dengan mudah, bahkan tanpa adanya watermark.

migrasi grub chat

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik Untuk Smartphone

1. VN Video Editor Maker Vlog Now

Aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba adalah VN Video Editor Maker Vlog Now. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang sangat pas kamu gunakan untuk kamu yang ingin mengedit atau membuat sebuah vlog dengan menggunakan smartphone.

Aplikasi edit video tanpa adanya watermark VN Video Editor Maker Vlog Now juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang cukup lengkap. Misalnya saja fitur video efek, musik, subtitle, dan juga fitur-fitur standar yang lainnya.

2. FilmoraGo

Walaupun dengan menggunakan aplikasi edit video tanpa watermark dalam versi gratisnya, pengguna masih tetap bisa mengakses sejumlah fitur yang menarik yang dimilikinya.

Di antaranya adalah seperti memotong klip, menambahkan subtitle, menambahkan efek, dan juga masih banyak fitur editing yang lainnya yang sangat berguna.

Salah satu yang membuat FilmoraGo difavoritkan oleh banyak pengguna yaitu tidak meninggalkan watermark pada hasil akhirnya video yang kamu edit.

3. Inshot

Inshot juga dikenal sebagai aplikasi dengan berbagai fitur editing yang membuat video yang diedit dengan menggunakan aplikasi tersebut hasilnya bagus dan juga keren.

Tersedia juga berbagai fitur seperti efek, stiker, dan juga bisa menghilangkan watermark secara gratis juga. Aplikasi edit video tanpa watermark InShot Video Editor ini bisa kamu unduh di Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).

4. Quik

Aplikasi edit video tanpa watermark ini di buat oleh GoPro, produsen action-cam yang ternama. Yang awalnya memang digunakan untuk edit video dari kameranya saja.

Namun kini Quik sudah tersedia bebas di Android. Fitur yang diberikan juga banyak, dari basic, sampai auto edit mengikuti background musik yang kamu berikan.

5. Adobe Premiere Rush

Nama dari Adobe Premiere sudah tidak asing lagi bagi yang gemar editing video. Dulu Adobe Premiere Rush bernama Adobe Premiere Clip.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini juga sudah memberikan fitur standar dalam edit video. Namun sayangnya, lebih dioptimalkan untuk video yang horizontal.