Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Sangat Mudah dan Keren

Swakarta Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun –  Dengan adanya media sosial, sangat memudahkankita sebagai  pengguna untuk membagikan foto seperti media sosial Instagram yang viral dan bnayak digunakan.

Bagi sobat yang hobi melihat story orang lain pada media sosial pasti akan merasa iri karena para pengguna media sosial memiliki kreatifitas tanpa batas, seperti membuat foto yang bisa bergerak bahkan bisa edit foto menjadi kartun.

Seiring Perkembangan teknologi saat ini, aplikasi edit foto jadi kartun saat ini mudah ditemukan dan dapat diaplikasikan secara langsung. Terlebih saat ini banyak brand HP yang memiliki kualitas kamera bagus dan canggih dengan harga terjangkau.

Efek kartun merupakan satu filter aplikasi edit foto yang sedang trend saat ini. karena banyak pengguna yang menggunakan efek ini karena foto mereka bisa berubah menjadi kartu dan hal ini tergolang kreatif dan lucu.

berikut aplikasi edit foto menjadi kartun yang bisa sobat download melalui smartphone Android.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik

1. PicsArt Photo Studio

 

✅ BACA JUGA:   Tutorial Melihat Password Wifi Yang sudah Connect Di Android No Root

piscart

Download

Aplikasi edit foto pertama yaitu PicsArt Siapa yang tidak menganal aplikasi tersebut, Selain digunakan untuk mengedit foto, sobat juga bisa menggunakan PicsArt Photo Studio sebagai salah satu aplikasi edit foto jadi kartun yang viral saat ini.

Pada aplikasi ini terdapat fitur yang sangat banyak sesuai dengan selera sobat. Untuk edit foto jadi kartun, sobat bisa ke opsi “Edit” dan pilih beberapa filter yang tersedia di aplikasi tersebut, selanjutnya silahkan pilih filter “Cartoonizer“.

2. Meitu

 

meitu

Download

Aplikasi selanjutnya direkomendasikan untuk mengedit foto menjadi karakter kartun ialah aplikasi Meitu. Aplikasi sangat diminati oleh pengguna terbukti dengan rating 4,5 dan sudah lebih 50 juta diunduh di Google PlayStore.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Menhapus Dan Menambahkan E-mail Ke Hp Anda

Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam filter yang bisa menjadikan foto sobat terlihat semakin bagus dan mantap.

Untuk masalah filter kartun aplikasi ini sudah menyediakan untuk penggunaseperti efek doll, house, arbt, dan lainnya bisa dijadikan avatar karaktermu. Silahkan pilih sesuai keinginan sobat.

3. Pixlr

 

pixrl

Download

Pixlr mrupakan aplikasi edit foto jadi kartun 3D. Pada aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga membuat sobat semakin mudah dalam mengembangkan kreatifitas foto menjadi mode kartun.

Tools yang ada cukup lengkap, sobat bisa menyunting foto, membuat photo collage, dan lain sebagainya.

4. Prisma Photo Editor.

 

Prisma art

Download

Aplikasi edit foto jadi kartun selanjutnya yaitu Prisma Photo Editor. Dengan aplikasi ini sobat dimanjakan dengan berbagai fitur edit foto jadi kartun.

cara sangat mudah  dengan memilih foto sobat yang akan di edit dan diberi filter kartun. Untuk membuat foto seperti kartun, filter yang digunakan seperti Dallas, Gothic, hingga Mononoke.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki

5. MomentCam

 

MOmencam

Download

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi MomentCam ini, dari gambarnya saja sudah melambangkan gambar kartun. Aplikasi MomenCam telah lama menghiasi pengguna yang gemar mengubah foto dalam bentuk karikatur.

Aplikasi ini sangat mudah digunkan untuk edit foto menjadi kartu dan pada aplikasi ini tersedia berbagai berbagai template  khusus untuk foto yang mau sobat jadikan karikatur.

6. Photo Grid.

Photo gird

Download

 

Meskipun fungsi utama dari aplikas Photo Grid sebagai aplikasi foto kolase, akan tetap Photo Grid juga memiliki fitur keunggulan seperti edit foto kartun.

Dengan aplikasi ini sobat dapat memilih dengan mudah berbagai macam efek seperti comic book, cherish, sketch, 8-bit dan lain sesuai dengan kreasi masing – masing.

Aplikasi ini sangat banyak peminatnya dan juga mendapatkan respon positif dari pengguna seperti lebih dari 100 juta download ini memiliki rating bagus yakni 4.7.

Lihat Juga: