aplikasi live china

6 Aplikasi Live China Untuk Android dan IOS Terbaik

6 Aplikasi Live China Terpopuler dan Anti Banned

Swakarta.comAplikasi Live China – Aplikasi live china menjadi salah satu aplikasi yang banyak di-download oleh orang-orang di smartphonenya pada saat ini.

Kendati begitu, ada beberapa aplikasi yang penggunannya dilarang di Indonesia. Tapi tenang saja, karena masih ada aplikasi lain yang pengunduhannya sangat mudah.

Kamu bisa menjumpai aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store. Penasaran apa saja nama aplikasinya?

aplikasi live china

Daftar Aplikasi Live China yang Bisa Diunduh di HP

1. Gogo Live

Pertama kamu bisa mendownload aplikasi yang bernama Gogo Live. Sejumlah pengguna tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini karena memang sangat populer.

✅ BACA JUGA:   7 Cara Ganti Akun di Sausage Man : Log Out & Sign In

Dengan menggunakan aplikasi besutan developer Global Live Network, Inc kamu bisa menonton atau melakukan live tanpa memiliki batasan pada durasi.

Selain itu, Gogo Live juga sudah menawarkan keunggulan yang lainnya, yaitu hadirnya fitur Filter Live. Fitur tersebut memudahkan kamu untuk menonton siaran live secara spesifik sesuai keinginan.

2. MLiveU : Hot Live Show – Aplikasi Live China

Di urutan yang kedua ada aplikasi yang bernama MLiveU : Hot Live Show. Di sini kamu bisa melihat pria dan juga wanita beraksi dengan bakat masing-masing yang dimilikinya.

Walau begitu, aplikasi ini juga terkadang menawarkan konten-konten streaming yang vulgar yang biasanya dilakukan oleh para host cantik.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Terbaik

3. LIVIT – 17LIVE (Live Streaming)

Selanjutnya ada LIVIT – 17LIVE (Live Streaming) yang khusus digunakan untuk para pengguna yang berumur 18 tahun ke atas. Pasalnya konten yang ditampilkan adalah konten dewasa.

Di aplikasi ini penggunanya bisa menonton siaran langsung dari wanita asal Negeri Tirai Bambu, tentunya tanpa takut akan di-banned.

Sebelum memutuskan untuk mendownload LIVIT – 17LIVE (Live Streaming), pastikan ponsel kamu memiliki ruang penyimpanan yang luas karena aplikasinya berukuran cukup besar, yakni 99 MB saat pertama kali diunduh.

4. Uplive – Aplikasi Live China

Uplive juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu coba install di smartphone. Pasalnya, di dalamnya terdapat banyak siaran yang menarik dan selalu lancar.

Sehingga aplikasi ini tak pernah sepi dari para penikmati streaming. Ditambah lagi dengan tersedianya layanan bebas iklan yang membuat tidak merasa terganggu lagi ketika streaming atau melakukan live.

✅ BACA JUGA:   Berikut Ini Cara Kerja Kulkas 2 Pintu!

Penyiar dapat melakukan live di mana saja sesuai keinginan dan berbagi pengalaman lewat grup yang di dalamnya beranggotakan penyiar Up Live yang lain. Keren banget, kan?

5. CubeTV Komunitas live stream gaming

Dari namanya saja pasti kamu sudah mengetahui jika CubeTV memang sangat pas digunakan oleh para pecinta game.

Ya, di dalam aplikasi ini tersedia banyak siaran langsung tentang game-game populer. Pengguna pun akan nyaman menggunakan CubeTV untuk streaming kapan dan di mana saja.

Menariknya, aplikasi ini memberikan kesempatan pada para penggunanya untuk memberikan gift online pada pengguna lain sebagai bentuk dukungan.

6. YY Live

Aplikasi live China yang satu ini bisa juga tak kalah bagus dari beberapa aplikasi tadi. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana, membuat YY Live mudah digunakan oleh setiap penggunanya.

Bisa dibilang konten yang ada di dalam aplikasi ini cukup mirip dengan Snack Video dan TikTok, karena terdapat banyak tayangan video pendek yang menarik.

Lihat Juga: