Menggunakan bot nulis

5 Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram Dengan Mudah

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram Dengan Gampang

Swakarta.comMenggunakan Bot Nulis Telegram – Jadi pada bot Telegram merupakan Suatu fitur atau juga sistem di dalam telegram yang juga memberikan layanan untuk dapat membantu menulis secara otomatis.

Untuk kamu yang mana suka mengeluh disaat menulis suatu pekerjaan secara online ini cocok banget untuk di simak artikel dibawah ini, berikut ini akan memberikan tips atau cara untuk menulis pekerjaan sekolah online atau secara daring dengan menggunakan bot nulis telegram secara online.

Cara Untuk Menggunakan Bot Nulis Telegram.

  • Pastikan kamu memiliki sebuah aplikasi telegram untuk kamu yang juga belum punya aplikasinya dan dapat didownload di play store.
  • Setelah itu kamu juga bisa langsung buka aplikasinya kemudian bisa langsung klik di pencarian ketikkan kata kunci “bot nulis by net” setelah itu akan muncul beberapa pilihan bot dan kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika pada bot nya hanya terdapat centang dua saat dilakukan start tidak adanya respon itu berarti botnya tidak dapat untuk digunakan dan jika botnya mengirim respon saat akan dimulai start maka bot tersebut dapat digunakan untuk menulis.
  • Disaat akan mendapatkan bot yang tepat pada nada ada beberapa pillihan yaitu : mager tulisan 1 merupakan cara membuat tulisan dibuku biasa, mager tulisan 2 merupakan cara membuat tulisan dibuku folio, dan mager pada tulisan 2 merupakan suatu cara untuk membuat tulisan dengan buku 2 lembar. Jadi untuk kamu yang hanya ingin membuat kata-kata yang panjang bisa menggunakan mager tulis , jika kamu hanya butuh menulis dengan folio kamu bisa.
  • dapat menggunakan mager tulis 2 dan jika kamu hanya membutuhkan menulis kurang dari selembar buku maka kamu juga bisa menggunakan mager tulis .
  • Setelah itu kamu juga bisa membaca notnya untuk dapat membuat paragraf baru atau garis baru kebawah silahkan.
  • gunakan enter dan apabila bot tidak bekerja maka kamu juga bisa cek di Instagram yang tertera di keterangan tersebut.

Cara Keluar Dari Bot Nulis Telegram.

Berikut ini merupakan cara untuk dapat mengeluarkan chat bot nulis di telegram:

  • Untuk dapat mereset atau juga untuk membersihkan semua chat yang ada di bot nulis Telegram, kamu dapat pilih tiga titik menu di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya kamu akan pilih menu Clear History.
  • Kemudian kamu juga pilih tombol Clear History sekali lagi.
  • Nantinya bot yang nulis Telegram yang kemudian akan restart dari awal lagi.

Bot ini juga memang sangat cocok bagi anak sekolahan, yang ingin mengerjakantugas dari guru. Namun kamu sedang males menulis dengan tangan sendiri nah dengan ini kamu dapat membuatnya dengan mudah tampa berpikir pusing lagi.