hp advan 4g LTE

Rekomendasi Hp Advan 4G LTE Terbaik 2022

10 HP Advan 4G LTE Murah Januari 2022 (di Bawah 1 Jutaan)

Swakarta.comHp Advan 4G LTE – Advan menjadi salah satu vendor smartphone yang berasal dari Indonesia yang kualitasnya sudah tidak perlu kamu diragukan lagi.

Terbukti, banyak dari ponsel buatannya yang mampu menyaingi ponsel buatan vendor lokal yang lain, seperti brand Mito ataupun Evercross.

Sampai saat ini, Advan terus melakukan inovasi dalam menciptakan ponsel pintar yang sesuai dengan kriteria banyak orang.

Nah, ternyata HP Advan dengan koneksivitas 4G LTE menjadi salah satu kriteria terfavorit bagi banyak orang. Jelas memang, koneksi internet yang tergolong cepat dan bisa memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal.

hp advan 4g LTE

5 HP Advan 4G Murah di Bawah 1 Juta

1. Advan Nasa

Advan Nasa memakai peranti lunak multi-tasking IDOS 9S.12 yang berbasis Android 9 Pie dan sudah dikemas dengan layar IPS berukuran 5.2 inci denga besaran resolusi qHD 960 × 540 pixels.

✅ BACA JUGA:   Sudah Tau Cara Cek Garansi Huawei?, Simak Berikut Ini

Terlebih lagi pada layarnya didukung color gamut yang lebih komplit dan mampu menghadirkan warna yang lebih tajam serta akurat.

Untuk bagian dapur pacunya sendiri ponsel ini sudah didukung prosesor berkecepatan CPU Quad-core 1.4GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2GB serta Internal memory 16GB. Membuat ponsel yang satu ini sudah cukup kencang dalam segi pemakaian untuk sehari-hari.

2. Advan Nasa Plus

Advan Nasa Plus adalah salah satu varian ponsel low-end keluaran Advan yang dari segi spesifikasinya tergolong sangat sederhana.

Sama seperti pada bagian prosesor yang dipakai masih Quad-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53 yang dipadu dengan menggunakan RAM 2GB dan ROM 16GB yang sudah cukup dalam penggunaan untuk sehari-hari.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Layar Hp Realme Dengan Mudah Dan Praktis

Terlebih lagi ponsel yang satu ini juga dalam skala jaringan sudah mendukung 4G dan sudah sangat mendukung dalam segi multitasking di taraf sederhana.

HP yang satu ini memiliki daya abetrai sebesar 3000 mAh ini dan juga menawarkan kamera belakang ganda 5 MP dan 0.2 MP.

3. Advan i6C

Advan i6C menjadi  salah satu ponsel dari vendor lokal yang sudah dibekali dengan layar beresolusi HD berukuran 5,5 inci dan sudah disematkan prosesor octa core dan dukungan RAM sebesar 2GB serta memori internal 32GB dan juga sudah dilengkapi sistem keamanan berupa Face ID dan Anti-Theft atau anti maling.

Walaupun ponsel ini memilki harganya yang lumayan murah, tentunya dalam skala kegunaan untuk chat, nelpon dan browsing ponsel ini sudah termasuk sangat cukup.

Tapi kalau kamu mencari ponsel Advan yang mempunyai Face ID dan juga fitur anti maling, ponsel ini cocok untuk kamu jadikan pilihan utama kamu.

4. Advan S6 Plus

Advan S6 Plus ini juga bisa sudah dibekali dengan layar 5,5 inci ber-panel IPS LCD yang tampilannya sudah cukup jernih.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mengganti Bahasa di Sausage Man Dengan Mudah

Terlebih lagi di bagian sektor dapur pacu, ponsel ini sudah dibekali dengan prosesor quad core dan juga didukung RAM berkapasitas 1GB serta memori internal 8GB yang sudah sangat cukup dalam menunjang aktifitas kamu.

Ponsel yang tampil dengan desain keren ini sangat cocok untuk kamu yang hobi eksis di sosial media sampai hobi foto dan sudah sangat cukup untuk menunjang kebutuhan kamu untuk sehari-hari seperti chatting atau video call sampai bermain game yang tentunya ditaraf spesifikasi yang tidak tinggi.

5. Advan G5

Advan G5 dari segi desainnya sungguh terlihat seperti ponsel yang berkelas. Apalagi pada bagian depannya, layar IPS LCD 6,2 inci miliknya sudah mengusung desain berponi atau biasa disebut waterdrop notch yang sungguh menghadirkan desain yang tidak ketinggalan zaman pada kelasnya.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan dual SIM yang tentunya sudah 4G, dengan penyimpanan berkapasitas 32 GB yang sudah disematkan triple slot micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan kamu dalam meminimalisir penampungan internal yang tidak mencukupi.