membuat deepfake di android

6 Cara Membuat Deepfake di Android Dengan Mudah

6 Cara Buat Deepfake di Android 2022 : Manfaat & Resiko Pengguna

Swakarta.comMembuat Deepfake di Android – Akhir-akhir ini banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara membuat Deepfake di Android. Ya, aplikasi ini memang sedang booming di kalangan pengguna Android.

✅ BACA JUGA:   Lokasi Naga di Sausage Man & Cara Mendapatkannya 2022

Aplikasi ini memiliki nama lengkap Deepfake MyHeritage dimana fitur utamanya adalah menghidupkan foto. Penasaran seperti apa cara menggunakan aplikasi Deepfake MyHeritage di Android? simak terus artikel ini sampai akhir.

Untuk bsia membuat Deepfake di Android tentu saja kamu diwajibkan untuk memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Kamu juga bisa mendownload melalui Google Play Store.

membuat deepfake di android

Apa Itu Deepfake MyHeritage?

Deepfake MyHeritage adalah sebuah aplikasi terbaru yang diproduksi oleh development MyHeritage.com. Layanan yang satu ini sempat menggegerkan masyarakat yang ada di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, melalui aplikasi Deepfake kamu juga bisa membuat foto orang tersayang seolah menjadi hidup kembali.

Cara Buat Deepfake di Android

  • Buka Google Play Store

Ketikkan kata kunci MyHeritage ke dalam kolom pencarian. Kemudian klik pada tombol Instal pada hasil pencarian. Buka Google Play Store

  • Tap Menu Photos

Jika sudah, sekarang kamu jalankan aplikasi Deepfake MyHeritage dan pilih pada menu Photos di dalam halaman utama.

  • Tap Ikon Tambah

Pada tampilan yang berikutnya silahkan kamu tap ikon Tambah (+) yang ada di pojok kanan bawah.

  • Pilih Foto

Setelah itu tentukan foto yang ada di dalam Galeri Android. Jika sudah, tap pada ikon Centang yang ada di sudut kanan atas.

  • Gunakan Tools Paling Kiri

Selanjutnya kamu klik pada Tools yang berada disebelah kiri untuk membuat foto tersebut menjadi bergerak. Gunakan Tools yang Paling Kiri

  • Selesai

Sekarang kamu sudah berhasil membuat Deepfake di Android. Silahkan kamu simpan hasilnya melalui ikon Save yang ada di pojok kanan atas.

Manfaat Menggunakan Deepfake di Android

1. Mengobati Kerinduan Pada Orang yang Sudah Meninggal

Aplikasi tersebut juga bisa membuat foto dari keluarga, kerabat bahkan kekasih yang sudah meninggal seolah menjadi hidup kembali. Sehingga bisa sedikit mengobati rasa rindu pada mereka.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Piano PC Terbaik 2022

2. Bisa Buat Deepfake Pada Foto Berbentuk Fisik (sudah dicetak)

Deepfake juga bisa menggerakan foto yang sudah di cetak melalui fitur Scan Photos & Docs. Fitur yang satu ini sangat bermanfaat bagi kamu yang tidak mempunyai foto dalam bentuk file.

3. Bisa Digunakan Secara Gratis Tanpa Perlu Berlangganan

Manfaat yang ketiga adalah tidak ada biaya sepeserpun dalam menggunakan Deepfake. Jadi, kamu bisa membuat Deepfake secara bebas tanpa perlu berlangganan.

Resiko Deepfake Buat Pengguna Android

1. Berisiko Disalahgunakan Oleh Pihak Tidak Bertanggung Jawab

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini tidak menutup kemungkinan pencurian data Digital dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Jadi, bijaklah dalam buat Deepfake di Android maupun perangkat lainnya.

2. Masih Terdapat Beberapa BUG

Karena belum lama dirilis, aplikasi ini masih memiliki beberapa BUG atau masalah teknis.

Lihat Juga: