game jadul android terbaik

5 Game Jadul Android Terbaik Yang Asik Dimainkan

5 Game Jadul di Android Terbaik 2022 yang Asyik Dimainkan

Swakarta.comGame Jadul Android Terbaik – Game menjadi salah satu hiburan bagi kebanyakan orang ketika sedang merasakan bosan, bahkan ada banyak juga orang yang memanfaatkan game untuk mendapatkan uang.

Terlebih untuk sekarang ini teknologi memang sangat canggih saja, ada banyak sekali game terbaru yang cocok untuk kamu mainkan.

Meski sudah banyak sekali game terbaru baik online ataupun juga offline, namun kamu semua jangan lupakan game jadul yang sebelumnya menemani waktu kosong kamu sebelumnya.

Diwaktu sekarang ini teknologi yang memang semakin canggih, dimana banyak developer yang menghidupkan kembali game-game jadul yang bisa kamu mainkan di dalam smartphone android.

Kami yakin kamu semua pernah memainkan game jadul seperti game Mario Bros, Sonic, Metal Slug dan juga beberapa game jaman dulu yang lainnya.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mudah Berhenti Berlangganan Spotify Premium

Beberapa game yang kami sebutkan tadi, sekarang sudah diperbarui yang mana memiliki grafis lebih keren serta tampilan yang lebih jelas dan juga detail.

game jadul android terbaik

Game Jadul di Android Terbaik

1. Bounce Classic

Game Bounce menjadi salah satu game jadul yang banyak digunakan oleh orang pada zamanya, karena pada permainan ini memang membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi dan perlu perhitungan yang tepat supaya bisa menyelesaikan setiap levelnya.

Didalam game ini ada 11 level yang harus kamu selsesaikan, kalian juga harus mengumpulkan semua cincin supaya pintu terbuka untuk melanjutkan level yang selanjutnya.

Adapun fitur yang dibawakan pada game ini seperti grafis HD, Game seperti aslinya, kontrol intutif dan bisa dimainkan secara online dan offline.

2. Brick Game

Ada banyak sekali game jadul di andorid terbaik yang bisa kamu mainkan dan pastinya akan flash back pada masa kecil.

Dimana untuk game yang satu ini memang sangat tremd sekali, adapun cara bermain pada gema ini memang sangat mudah sekali.

✅ BACA JUGA:   11 Cara Mengganti Nama Webex Dengan Mudah

Kamu hanya perlu memutar-mutar saja posisi dan letakan di tempat yang sesuai, dalam permainannya semakin skorenya besar akan semakin cepat akan kecepatannya.

Adapun beberapa fitur yang dibawakan pada game Brick Game ini seperti 19 pertandingan dikemas menjadi 1, ada banyak sekali level dan kecepatannya dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

3. Road Fighter

Road Fighter adalah sebuah game balap mobil, dimana dalam permainnanya kamu semua harus mencapai garis finish sebelum waktu berakhir dan jangan sampai menabrak mobil yang lainnya.

Untuk tingkatan pertama dan kedua masih menggunakan 4 jalur dan untuk kecepatan otomatis akan semakin cepat hingga 400km/jam.

Untuk game yang satu ini memiliki fitur congame yang bisa kamu pilih, dimana untuk pertama bisa menggunakan cara tap layar bagian samping kanan dan kiri. Untuk yang kedua dengan cara memiringkan smartphone ke kiri dan juga ke kanan.

4. Fish Feeding Frenzy

Memang ada banyak sekali game jadul di android terbaik yang bisa kamu mainkan dan salah satunya yaitu Fish Feeding Frenzy.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Scan Dokumen di Hp Android dengan Mudah

Di dalam game yang satu ini memang sangat mudah sekali cara memainkannya, kamu semua cukup memakan ikan yang ada.

Namun untuk ikan yang kamu makan harus berukuran lebih kecil dari ikan kamu, nantinya lama kelamaan ikan kalian akan semakin besar.

Didalam game Fish Feeding Frenzy juga memiliki banyak fiturnya seperti jenis ikan yang sangat banyak sekali, kontrolnya yang sangat mudah, gamplay nya juga sangat asyik dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. H-Wings

H-Wings memiliki game play yang sangat asyik sekali, dimana untuk setiap pemain harus kamu selesaikan semua level yang mencapai 30 level di dalam permainan ini.

Untuk controlnya juga sangat leluasa sekali, kamu semua bisa bergerak sesuka hati. Adapan pesawat yang kamu gunakan memiliki senjata untuk menghancurkan bos dan juga menyerang beberapa musuh yang ada.

Di dalam sayap pesawat bisa kamu lengkapi dengan senjata dengan cara mengumpulkan power-upnya. Untuk fitur di dalam game ini memang sangat lengkap, dimana ada tombol control dam juga bisa  kamu gerakan dengan mudah.