mendapatkan stiker kpop di telegram

11 Cara Mendapatkan Stiker Kpop di Telegram Dengan Mudah

11 Cara Mendapatkan Stiker Kpop di Telegram 100% Gratis 2022

Swakarta.comMendapatkan Stiker Kpop di Telegram – Tahukah kamu jika saat ini sudah tersedia cara mendapatkan stiker Kpop di Telegram? Nah, bagi kamu para Kpopers yang belum tahu cara ini, selangkapnya akan di jelaskan yaitu melalui artikel berikut.

Saat berkirim pesan dengan menggunakan  Telegram pastinya kamu sering menjumpai stiker-stiker menarik, salah satunya yaitu bintang Kpop terpopuler.

✅ BACA JUGA:   Cara Keluar Dari Google Classroom Dengan Mudah

Untuk mendapatkan stiker Kpop juga bisa dilakukan dengan cara bergabung Channel yang ada di Telegram. Channel Telegram yang sudah menyediakan stiker Kpop bisa ditemukan melalui kolom Pencarian. Namun dari sekian banyaknya Channel, hanya merekomendasikan satu yang begitu terbaik.

mendapatkan stiker kpop di telegram

Apa Itu Stiker di Telegram?

Stiker Telegram dapat kamu temukan dengan cara klik ikon Emoji -> pilih tab Stickers. Selain itu,  juga bisa untuk mendapatkan stiker lainnya.

Cara Mendapatkan Stiker Kpop di Telegram.

Berikut ini adalah cara mendapatkan stiker Kpop di Tegram yang harus kamu ketehaui:

1. Buka Aplikasi Telegram

  • Pada tampilan Beranda silahkan kamu klik kolom pencarian lalu kamu dapat ketik Sticker Pack. Setelah itu pilih hasil pada pencarian paling atas (seperti gambar diatas).

2. Klik Join Channel

  • Setelah itu klik Join Channel yang ada pada bagian bawah untuk dapat bergabung dengan Channel Sticker Pack. Kamu juga bisa menentukan untuk dapat membunyikan notifikasi dengan cara klik Unmute.
✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan WeTV Gratis! Kamu Harus Baca

3. Klik Kesini

  • Pada channel tersebut kemudian akan muncul beberapa percakapan, silahkan klik pada tulisan Kesini lalu klik Open pada pop-up yang akan muncul.

4. Cari Stiker Kpop

  • Selanjutnya tampilan yang akan beralih ke halaman website, silahkan kamu klik kolom pencarian dan ketikkan Kpop -> Enter. Jika kamu sudah meng kliknya maka akan muncul hasil pencarian berupa daftar stikerl Kpop yaitu mulai dari Boy Band, Girl Band dan masih banyak lagi.

5. Pilih Stiker Kpop

  • Kemudian kamu juga bisa memilih berbagai stiker Kpop yang sudah tertera di layar. Untuk mendapatkan sebuah stiker tersebut kamu bisa melakukan cara Haití klik ikon Telegram -> Open.

6. Add Stickers

  • Sekarang pada tampilan yang kemudian akan beralih lagi ke aplikasi Telegram, langsung saja klik Add Stickers.
✅ BACA JUGA:   Berhenti langganan VIP WeTV! Pahami Caranya

7. Stiker Kpop Telah Tersedia

  • Sampai disini kamu sudah berhasil untuk mendapatkan stiker Kpop di Telegram. Cobalah buat kamu untuk mengirim stiker tersebut ke para pengguna lain dengan cara klik ikon Emoji -> Stickers.

Cara Mendapatkan Stiker di Telegram Lewat Manage Sticker Sets

1. Buka Menu Settings

  • Pada halaman utama aplikasi Telegram silahkan klik pada menu Opsi yang ada di pojok kiri atas. Setelah itu kamu klik menu Settings.

2. Pilih Chat Settings

  • Pada bagian menu berikutnya silahkan kamu pilih Chat Settings / Pengaturan Chat.

3. Buka Manage Sticker Sets

  • Kemudian kamu scroll ke bawah dan kemudian pilih Manage Sticker Sets.

4. Klik Add -> Done

  • Terakhir, kamu pilih tab Trending lalu klik Add -> Done yaitu untuk mendapatkan stiker tersebut.