game anime android offline

7 Game Anime Android Offline & Online Terbaru 2022

Game Anime Android Offline & Online Terbaru 2022

Swakarta.comGame Anime Android Offline – Pada sejatinya untuk mendapatkan semua game android offline yang ada untuk saat ini juga memang tidak seperti game online dengan ukuran yang besar.

Dalam arti untuk semua harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Hal tersebut yang dapat membedakan akan beberapa game android ringan, dimana tidak perlu lagi membutuhkan spek hp yang cukup tinggi.

Didalam sebuah permainan anime untuk android juga memang tidak membosankan, selain itu juga ada beberapa game yang jadul di android yang juga bisa dimainkan.

game anime android offline

Game Anime Android Offline Terbaru.

1. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Game anime satu ini merupakan permainan yang terinspirasi dari kartu Dragon Ball Z, dimana kartun ini juga memang disukai oleh segala Jenis umur.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Screenshot Realme C11 Lengkap

Untuk kamu yang menyukai kartun ini, kamu juga dapat memainkan game tersebut pada smartphone kamu semua. Karena pada game ini kamu dapat memiliki gameplay sangat asyik sekali dan juga bisa dimainkan secara offline maupun juga secara online.

2. Saint Seiya Cosmo Fantasy

Memang banyak sekali game anime yag ada diandroid offline yang bisa dimainkan, misalnya ialah Saint Seiya Cosmo Fantasy.

Dengan memainkan permainan ini, kamu semua pasti tidak  akan merasa bosan. Karena memiliki gameplay sangat asyik sekali dan disertai juga grafis sangat jelas dan juga sangat jernih.

Untuk dapat memainkannya juga sangat mudah sekali, kamu semua cukup tap layarnya dengan jari. Ada sangat banyak sekali fiturnya, dari menjuarai 15 pertempuran serta juga dapat membentuk prajurit sebanyak 15 prajurit.

✅ BACA JUGA:   9 Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Hp Oppo dengan Mudah

3. Goddess Kiss

Didalam game ini, kamu juga akan menjadi komandan untuk memerintah para gadis-gadis cantik untuk dapat bertarung. Adapun beberapa fitur pada permainan ini adalah dimana sebuah ciuman merupakan obat untuk dapat menyembuhkan para wanita cantik dan juga dijadikan tim.

Memberikan hadiah-hadiah agar para wanita cantik juga menyukai semua semua, banyak kostum yang tersedia dan juga lainnya. Game ini juga sudah di unduh satu juta lebih para pengguna karena ukurannya yang kecil dan juga cocok untuk hp spek yang ringan.

4. Bleach Mobile 3D

Terdapat banyak sekali game anime yang dapat dimainkan pada smartphone android kamu, salah satunya yaitu Bleach Mobile 3D.

✅ BACA JUGA:   7 Rekomendasi Hp NFC Termurah dan Terbaik di 2022

Untuk permainan ini juga memiliki gameplay yang sangat asik dan juga tidak membosankan, karena akan ada bos pada setiap levelnya.

5. Anime Gadis Mode – Rias & Berdandan

Ada banyak sekali game anime yang sangat sangat cocok sekali untuk para cewek, salah satunya yaitu Anime Gadis Mode – Rias & Berdandan.

Pada permainan ini yang akan ada banyak sekali fashion yang juga sudah tersedia dan ada banyak jenis hewan. Untuk dapat ukuran game ini bervariasi, akan di ukur berdasarkan pada perangkat semua.

6. Epic Conquest

Untuk gameplay pada permainan satu ini juga memang sangat menarik sekali, terlebih ada juga banyak sekali fitur yang dibawakannya seperti pada pertarungan strategi, kontroler yang sangat enak, terdapat 4 tingkat kesulitan yang harus kamu lewati.

7. One Piece Bounty Rush

Bagi kamu pecinta One Piece, kamu semua wajib untuk dapat memainkan game satu ini. Karena pada permainannya juga memiliki grafis sangat oke serta gameplay yang sangat asyik dan tidak membosankan.

 

Lihat Juga: