kuota multimedia kartu halo

18 Kuota Multimedia Kartu Halo : Harga dan Cara Mudah Menggunakannnya

18 Kuota Multimedia Kartu Halo 2022 : Kegunaan, Cara & Harga

Swakarta.comKuota Multimedia Kartu Halo – Kuota Multimedia kartu Halo saat ini sedang ramai digunakan oleh banyak orang untuk memenuhi kebutuhan multimedia.

Pasalnya, paket internet ini menawarkan jumlah kuota yang besar, namun harganya tetap pas di dompet karena sangat terjangkau.

Meskipun kuota kartu Halo ini hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan multimedia saja, tapi itu sama sekali tak menurunkan minat konsumen.

Bahkan makin banyak pengguna kartu Halo mulai beralih ke kuota internet multimedia dari Telkomsel ini. Selain itu, jenis kuota ini juga worth it banget dimasa pandemi seperti sekarang ini.

✅ BACA JUGA:   Kuota Flash Telkomsel : Apa Itu, Harga dan Cara Menggunakan

Dimana kamu bisa bersantai di rumah sembari menikmati layanan seperti Entertaiment, Youtube, Sportify, MAXstream, Inflix, JOOX, beIN SPORTS, dan lain sebagainya.

kuota multimedia kartu halo

Kuota Multimedia Kartu Halo

Kuota multimedia adalah salah satu paket internet kartu Halo yang ditunjukkan untuk pelanggan, khususnya kartu Halo yang ingin mengakses layanan entertaiment sepuasnya.

Kuota Multimedia Telkomsel adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi tertentu (sesuai dengan kuota yang dimiliki). Kuota multimedia terdiri dari kuota MAXstream, kuota belajar, kuota MusicMAX, dan kuota multimedia lainnya.

Kegunaan Kuota Multimedia

Kuota Multimedia kartuHalo bisa untuk mengakses aplikasi MAXstream, beIN SPORTS, HBO GO, iflix, KlikFilm, Nickelodeon Play, VIU, OONA, UseeTV, dan Vidio (Video) Smule, Spotify, JOOX, Langit Musik, Dezeer, Gen FM, dan lain sebagainya.

✅ BACA JUGA:   Transaksi Berhasil Pulsa Tidak Masuk : Penyebab dan Cara Mengatasi

Pada dasarnya kegunaan kuota ini sama seperti kuota internet pada umumnya, hanya saja ini digunakan untuk mengakses layanan multimedia. Selain layanan multimedia baik dari kartu Halo maupun Telkomsel tidak bisa.

Harga Kuota Multimedia

Kuota Multimedia Kartu Halo MAXstream

Kuota MAXstream merupakan paket data khusus bagi kamu yang pecinta streaming film, drakor dan lain sebagainya yang memungkinkan pengguna mengakses sejumlah layanan streaming tanpa perlu takut kehabisan kuota utama.

kuota multimedia kartu halo

Kuota Multimedia Kartu Halo GamesMAX

Kuota multimedia GamesMAX ini dihadirkan bagi para pengguna kartu Halo terutama untuk mereka yang suka bermain GAME ANDROID TERBAIK. Ada beragam pilihan paket internet GamesMAX yang ditawarkan kartu Halo.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Install Youtube Di Indihome Dengan Mudah

 

kuota multimedia kartu halo.

Kuota Multimedia Kartu Halo MusicMAX

Kuota multimedia MusicMAX ini sangat cocok untuk kamu terutama yang suka dengerin musik online lewat aplikasi JOOX, Spotify, Resso, LangitMusik, Smule dan lain sebagainya.

kuota multimedia kartu halo..

Kuota Multimedia Kartu Halo Belajar

Terakhir ada kuota multimedia untuk para pelajar. Kuota ini diberikan secara gratis oleh Kemendikbud yang bisa digunakan di seluruh jaringan.

Adapun jumlah kuota yang diperoleh setiap kriteria berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, simak tabel di bawah ini.

kuota multimedia kartu halo...

Cara Menggunakan Kuota Multimedia

Setelah berhasil mendaftar My Telkomsel, sekarang buka aplikasinya di smartphone kamu. Lalu, tinggal klik “Kuota Multimedia” maka nantinya akan muncul detail kuota media kamu bisa kamu gunakan untuk apa saja.

Misalkan ternyata kuota multimedia kartu Halo kamu MAXStream dan Kuota belajar. Maka gunakan kuota MAXstream untuk streaming film dan kuota belajar untuk mengakses layanan belajar online.