hp dengan kamera bokeh

15 Hp Dengan Kamera Bokeh Terbaik Tahun 2022

HP Dengan Foto Bokeh Terbaik & Murah 2022

Swakarta.comHp dengan Kamera Bokeh Terbaik – kamu menjadi salah satu orang yang hobi foto dengan menggunakan hp? mencari informasi tentang Hp dengan foto bokeh terbaik?.

Para generasi milenial memang sudah tidak bisa terlepas dari sosial media seperti instagram, facebook, twitter dan lain sebagainya. Bagi pecinta selfi hal pertama yang di cari saat membeli hp adalah kamera.

Saat ini memang terdapat banyak hp yang dibekali dengan fitur kamera yang bagus. Namun biasanya seiring dengan kualitas kamera yang bagus maka harga hp tersebut semakin mahal.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini, karena kita akan memberikan informasi tentang hp dengan dengan foto bokeh terbaik harga murah yang bisa kamu miliki.

✅ BACA JUGA:   Harga Hp Realme 6i : Simak Spesifikasi Lengkapnya

hp dengan kamera bokeh

HP Dengan Foto Bokeh Terbaik Harga Murah

1. Xiaomi Mi 8

Rekomendasi pertama adalah Xiaomi Mi 8 yang sudah dilengkapi dengan resolusi kamera 12 Megapixel serta dukungan wide-angle dan telefoto terbaik.

2. Redmi Note 7

Pada Hp Redmi Note 7 ini menggunakan fitur dual kamera dengan resolusi mencapai 48 megapixel. Serta lengkap dengan Xiaomi dual kamera yang mempunyai konfigurasi 48 megapixel+5 megapixel.

3. Xiaomi Mi Mix 3

Kamera dari Xiaomi Mi Mix 3 dilengkapi fitur night mode sehingga bisa memotret minim cahaya dengan hasil terbaik. Karena Xiaomi Mi Mix 3 dibekali dengan empat buah kamera sekaligus.

4. Xiaomi Pocophone

Xiaomi ini menghadirkan duah kamera belakang yang mengusung konfigurasi sensor kamera 12 megapixel+5 megapixel. Perlu juga kamu ketahui memang hasil foto bokeh dari kamera Pocophone memukau.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Hp Advan 4G LTE Terbaik 2022

5. Samsung Galaxy Note 9

Keunggulan utama dari Samsung Galaxy Note 9 adalah dual kamera belakang dengan konfigurasi 12MP+12MP. Selain itu, hasil foto bokeh dari Hp ini terbilang memiliki kualitas yang bisa di andalkan.

6. Samsung Galaxy M20

Dengan harga Rp 1.934.000 kamu sudah bisa mendapatkan hp dengan foto bokeh unggulan. Karena sudah dibekali dengan dual kamera 13 megapixel dan terdapat kamera depan beresolusi 8 megapixel.

7. Samsung Galaxy S10e

Harga hp ini memang terbilang sangat lumayan murah dan kamu sudah bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 5.539.600 di toko online. Namun kamu tidak perlu ragu dengan hasil kualitas foto bokehnya.

8. Oppo Find X

Oppo Find X memiliki daya tarik tersendiri karena mengusung konsep kamera tersembunyi di dalam bodi perangkat hp. Oppo juga memasang 3 kamera sekaligus yang terdiri dari satu kamera depan dan dual kamera belakang.

9. Oppo F11 Pro

Dibekali dengan sensor 48 megapixel serta bukaan diafragma F1.79. OPPO F11 Pro juga dilengkapi dengan lensa 6P. Sehingga tetap bisa mengambil foto dengan pencahayaan minim.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Mengganti Font Realme 3 Dengan Mudah

10. Oppo R17 Pro

Seri OPPO yang satu ini memang terbilang baru namun dibekali dengan tiga kamera utama beresolusi 12 MP + 20 MP serta satu kamera ToF 3D atau biasa disebut dengan Time of Flight.

11. Vivo V9

Kamu juga bisa mendapatkan foto bokeh dari Vivo V9 karena sudah dibekali dengan dual kamera belakang bersolusi 16 megapixel ditambah 5 megapixel. Serta dilengkapi teknologi Al Bokeh.

12. Vivo V11 Pro

Seri Pro dalam HP biasanya lebih bagus dari originalnya. Sama dengan Vvio 11 Pro yang sudah dibekali unsur fotografi terbaik serta penambahan fitur-fitur didalamnya.

13. Vivo V9

HP Vivo V9 sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16+5 megapixel. Selain itu kamera 16 megapixel dibekali aperture f/2.0 serta fitur PDAF, dan kamera 5 megapixel menggunakan depth sensor.

14. ASUS Zenfone 5

Hp ASUS ini sudah memiliki sistem dual kamera yaitu 12+8 megapixel yang sudah dilengkapi sensor Sony IMX363. Sehingga kamu tidak perlu ragu dengan foto bokeh dari Asus Zenfone 5.

15. ASUS Zenfone Max Pro M2

Tentu kamu sudah tau ya hp dengan embel-embel pro di belakangnya pasti memiliki keunggulan lain. Salah satunya hp ASUS Zenfone Max Pro yang dibekali dengan fitur dual kamera untuk hasil foto bokeh memukau.